Sangat Kecewa dengan Event Promosi yang Diadakan KoinWorks

Saya merupakan user KoinWorks. Sebagai user, saya sangat kecewa dan menyayangkan pihak KoinWorks terkait event “NEOCUAN” & Payment links. Saya telah menghubungi CS KoinWorks terkait masalah rewards event akun saya, tapi jawaban dari CS mengecewakan dan terkesan diulang-ulang.

Kronologinya, KoinWorks mengadakan event “NEOCUAN”, yaitu rewards sebesar Rp200 ribu untuk pendaftaran akun baru, dengan syarat transaksi Rp50 ribu, serta event payment links yang dengan syarat user untuk melakukan transaksi payment link minimal 5x dengan minimal transaksi Rp200 ribu.

Untuk pendistribusian rewards, dilakukan pada 10 hari setelah event berakhir. Berarti jika event berakhir pada bulan Mei, seharusnya rewards diterima pada tanggal 14-15 Juni (terhitung hari kerja).

Namun setelah 10 hari kerja lebih, ternyata pendistribusian rewards yang dijanjikan oleh pihak KoinWorks tidak terjadi. Beberapa user yang mengikuti event ini, juga mengeluhkan hal yang sama. Ketika saya menghubungi layanan CS KoinWorks via WhatsApp, ternyata jawaban dari support KoinWorks hanya diulang-ulang dan hanya meminta kesediaan menunggu perkembangannya, yang sampai surat pembaca ini ditulis tidak jelas perkembangannya.

Berikut saya lampirkan bukti keikutsertaan saya dalam event “NEOCUAN” & bukti arus kas.

Sayang disayangkan untuk fintech besar, yang terdaftar pada OJK dengan prestasi mendapatkan kucuran dana ratusan milyar dari investor dalam dan luar negeri, tapi mengadakan sebuah event yang telah mengecewakan banyak customer seperti ini.

Semoga KoinWorks bisa memberikan solusi yang terbaik dan tidak hanya keputusan sepihak yang tidak adil, agar bisa tetap menjaga nama baik sebagai fintech besar.

Muhammad Inung
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

11 komentar untuk “Sangat Kecewa dengan Event Promosi yang Diadakan KoinWorks

    • 17 Juni 2022 - (08:46 WIB)
      Permalink

      Apk gaguna saya juga udah ikut eventnya sesuai snk tapi malah ga dpt apa apa udah daftar di awal pembukaan event , ikut event NEOCUAN & payment link gada yang masuk sama sekali hadiahnya, KOINWORKS cuman mau ambil data KTP doang

    • 17 Juni 2022 - (08:54 WIB)
      Permalink

      Sesuai rubrik surat pembaca yang saya tulis. Untuk rewards yang dijanjikan pihak koinworks kenapa sampai sekarang belum landing? Padahal saya sudah mengikuti syarat & ketentuan yang berlaku & bisa dibuktikan dengan bukti screenshot arus kas.

      3
      1
    • 17 Juni 2022 - (16:00 WIB)
      Permalink

      “Keluh Kesah Pengguna Koinworks”
      Saya sebagai pengguna Koinworks Sangat kecewe banyak keliruan dari pihak Koinworks saya pengguna mengundang teman tetapi tidak ada notifikasi email terbayarkan oleh Koinwork banyak keliruan di dalamnya yang gak ngundang menerima 150.000 yang ngundang teman real ga dapet apa-apa loh saya ngundang 4 orang yang memasukan kode promo saya. EVENT yang di maksud adalah saya sudah sesuai Snk/TnC sudah mengikuti persyaratan yang diberikan tetapi Event Promosi kebanyakan langsung di Hapus

      (Daftar Koinworks, Ajak Teman Pakai Neo Card, Transaksi Neo Card, Payment Link)

      kita bisa mengadu ke pihak terkait seperti #OJK #Koinworks #Kominfo #YLKI #BPKN #157 #POJK #PengaduanTipuDayaKoinworkEvent

    • 17 Juni 2022 - (21:03 WIB)
      Permalink

      Dari 500 orang yang bikin akun bisnis di janjikan dapet reward cuma 20 orang yang dapet reward. Dibilang scam tapi OJK. Apa cuma memanfaatkan data nasabah?

      3
      1
  • 17 Juni 2022 - (09:20 WIB)
    Permalink

    Cukup melelahkan menghadapi janji manis dari semua promo yg satupun tidak terealisasi. Di buatkan laporan sudah ada nomor laporan tp sampai mau satu bulan tidak ada tindak lanjut ataupun penyelesaian. Buang2 waktu dan modal saja hanya untuk mengikuti semua promo goibnya. Semoga dapet hidayah buat segera memberikan hak orang2 yang sudah di janjikan berbagai benefit ya. Mustahil perusahaan sudah ojk tidak punya banyak karyawan, jadi cepat selesaikan permasalah reward dan yg lainnya. Tunjukan kalo perusahaan tersebut punya itikad baik untuk kemajuan kedepannya.

    1
    1
  • 17 Juni 2022 - (09:33 WIB)
    Permalink

    Benar sekali, logikanya gini kalo kita gak merasa mengikuti event sesuai syarat dan ketentuan kita gak ada chat cs terus menerus dan berharap dapat reward. Tetapi karena kita merasa dan benar telah mengikuti sesuai syarat dan ketentuan maka kita mengajukan komplain. Setiap chat cs pun tidak ada yang membantu sama sekali mengenai event ini.

    1
    1
  • 17 Juni 2022 - (10:17 WIB)
    Permalink

    Semoga pihak ojk dam kominfo segera menindak lanjuti aplikasi koinworks.
    Berkedok reward tapi reward tidak masuk..

    1
    1
  • 17 Juni 2022 - (12:28 WIB)
    Permalink

    Ya mungkin promo terbatas, cuma untuk 10 orang pertama misalnya atau diundi siapa yg dapat. S&K bisa berubah sewaktu2 tanpa pemberitahuan. 😀

  • 17 Juni 2022 - (12:47 WIB)
    Permalink

    Semoga pihak koinworks sadar. Bahwa banyak orang yang d tipu dengan event payment link.
    Apalagi cs nya kayak robot.
    Jawaban sangat berbelit belit.

 Apa Komentar Anda mengenai KoinWorks?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Sangat Kecewa dengan Event Promosi yang Diadakan KoinWorks

oleh Dante dibaca dalam: 1 menit
11