Tanggapan BCA atas Surat Ibu Lydia Theodora

Menanggapi keluhan Ibu Lydia Theodora di Media Konsumen tanggal 24 Juni 2022 dengan judul “BCA dan Danamon Telah Melanggar Asas Prudential Banking dan Hak Perlindungan Konsumen Terhadap Nasabah yang Sah” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas BCA telah menghubungi nasabah pada tanggal 27 Juni 2022. Kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu. Kami sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Corporate Communication

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BCA:
[Total:63    Rata-Rata: 2.3/5]
BCA dan Danamon Telah Melanggar Asas Prudential Banking dan Hak Perlindungan Konsumen Terhadap Nasabah yang Sah

Saya mengalami tindakan penipuan via transfer antarbank pada tanggal 30 Mei 2022. Adapun kasus ini melibatkan beberapa rekening bank di...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BCA atas Surat Ibu Lydia Theodora

  • 5 Juli 2022 - (21:07 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas surat tanggapan ini dari pihak PT Bank Central Asia Tbk,

    Saya betul-betul menunggu komitmen jelas dari BCA untuk kualitas pelayanan kepada nasabah sah, dengan menelusuri rekening-rekening terindikasi kegiatan kriminalitas di bank anda, untuk menghindari kegiatan kriminalitas kembali menimpa kepada nasabah-nasabah lainnya.

    Untuk menggulung sindikat kriminalitas yang menggunakan sarana rekening-rekening BCA, saling berkerja-sama dengan kepolisian Republik Indonesia, secara internal aktif berkoordinasi dengan pihak perbankan lain, dan mengedepankan NORMA BERPIKIR, HUKUM dalam bertindak untuk nasabah sah.

    Saya memegang komitmen BCA untuk tidak akan menutup kasus ini dan memberitahu saya apabila ada update lainnya yang berhubungan dengan nomor pelaporan saya yang lain.

    Ada beberapa hal yang sebenarnya saya masih belum puas dengan jawaban dari pihak BCA melalui sambungan telepon dengan pihak Halo BCA pada tanggal 27 Juni 2022 tsb, namun saya akan berkonsultasi lebih lanjut untuk permasalahan ini nantinya.

    Terima kasih saya ucapkan kembali, sebesar-besarnya kepada Media Konsumen yang sudah menjadi jembatan penyelesaian permasalahan saya ini.

    Semoga tetap bisa memperjuangkan hak-hak para konsumen dan warga negara Indonesia.

    AGAIN KUDOS TO ALL THE STAFF AND EDITOR TEAMS OF MEDIA INDONESIA !
    GOD BLESS AND GODSPEED !!

    12
    1

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BCA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BCA atas Surat Ibu Lydia Theodora

oleh Humas BCA dibaca dalam: <1 menit
1