Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Tetha

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Tetha yang berjudul: “Pengiriman ke Sesama Surabaya Sempat Tertahan di Jakarta Selatan dan Diterima Dalam Keadaan Barang Kurang” di mediakonsumen.com pada tanggal 11 Juli 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Tetha.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Tetha mengenai kiriman dengan resi 10005088689729, Anteraja telah menghubungi Ibu Tetha untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Ibu Tetha juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Tetha untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18
DKI Jakarta 12940, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Anteraja:
[Total:6    Rata-Rata: 2/5]
Pengiriman ke Sesama Surabaya Sempat Tertahan di Jakarta Selatan dan Diterima Dalam Keadaan Barang Kurang

Saya sender dari nomor resi 10005088689729, saya mengirimkan pada tanggal 7 Juli 2022. Keesokan harinya saya lacak karena kebetulan pengiriman...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Tetha

  • 20 Juli 2022 - (23:21 WIB)
    Permalink

    Sudah lagu lama . Kalau ga di tulis di media suara konsumen ga bakalan di hubungi permintaan maaf.ada berapa banyak konsumen yg di kecewain terutama penjual sistem COD.gara2 lama sampai ke pembeli akhirnya ga mau terima barang nya dan akhirnya barang kembali ke penjual.rugi waktu dan tenaga

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Tetha

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
1