Pengiriman Paket Anteraja Sudah 2 Minggu Belum Tiba

Saya menggunakan Anteraja reguler untuk mengirimkan Paket dari Tangerang Selatan menuju Jakarta Utara pada tanggal 4 Juli 2022 dengan no AWB 1-000-506-254-1458.

Terhitung hingga hari ini yaitu tanggal 19 Juli paket tersebut belum sampai dan statusnya terhenti di hub Jakarta Utara sejak tanggal 6 Juli 2022.

Tidak terhitung banyaknya saya menghubungi CS Anteraja baik ke telepon maupun Whatsapp, jawabannya selalu sedang dicek kembali, harap menunggu, paket akan dikirim secepatnya namun sampai sekarang belum tiba juga. Anteraja kesannya menyepelekan perkara ini dan membiarkan tanpa ada pertanggungjawaban.

CS sempat menawarkan pengembalian dana yaitu 10x ongkir, jadi hanya sekitar Rp 100,000. Padahal paket saya isinya lebih dari itu dan saya khawatir sekali kalau sampai hilang.

Saya juga menawarkan untuk mengambil/ menjemput sendiri paket saya ke gudang, namun ditolak dengan alasan konsumen tidak bisa menjemput paket sendiri harus menunggu sampai diantarkan, tapi saya harus menunggu sampai kapan? ini sudah 2 minggu sejak pengiriman.

Saya sudah bingung bagaimana lagi cara agar paket saya ini dapat diantarkan, semoga dengan menuliskan surat di Media Konsumen ini pihak Anteraja ada itikad baik untuk membantu mengirimkan paket saya secepatnya.
Terima kasih.

Erna
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Erna Anastasia

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Erna Anastasia yang berjudul: “Pengiriman Paket Anteraja Sudah 2 Minggu Belum Tiba” di mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Pengiriman Paket Anteraja Sudah 2 Minggu Belum Tiba

  • 20 Juli 2022 - (05:51 WIB)
    Permalink

    namanya juga Entaraja.
    dah coret aja expedisi ini, kasus paket gak sampai sampai dah banyak di MK ini.

  • 20 Juli 2022 - (15:13 WIB)
    Permalink

    Tokopedia pakai AnterAja. Mending jangan gunakan Tokopedia deh. Cuma AnterAja rekanan Tokopedia. Super lelet. Serius.

  • 22 Juli 2022 - (14:44 WIB)
    Permalink

    Update: per hari ini 22 Juli 2022 saya diinformasikan oleh CS kalau status paket saya teridentifikasi HILANG. Bagaimana ini tanggapan dan pertanggung jawaban pihak Anteraja??? Saya sangat kecewa atas hal ini.

  • 12 Agustus 2022 - (15:22 WIB)
    Permalink

    Sepertinya manajemen anteraja tidak bisa bekerja secara profesional, order tidak terlacak karena informasi terhenti di hari kedua dan sekarang sudah dihari ke 5, dikomplain juga harus menunggu 3 hari sejak tanggal komplain. Padahal pengirim dan pembeli di kota yang sama. Saya merasa tertipu dengan layanan antar gratis dari tokopedia yang bekerja sama dengan anteraja, karena saya pikir order 1 kota paling-paling 3 hari sudah sampai dan saya sudah bisa gunakan peralatan kerja itu dalam range waktu pengiriman, ini terakhir kali saya memanfaatkan jasa anteraja.

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Paket Anteraja Sudah 2 Minggu Belum Tiba

oleh Erna dibaca dalam: 1 menit
4