Katanya Dapat Bonus Kuota Orbit 25 GB Selama 6 Bulan Tapi Baru Pemakaian 3 Bulan Kok ……….

Kecewa sama Telkomsel Orbit dan CSnya, saya komplain terkait bonus kuota 25 GB selama 6 bulan, tapi belum terselesaikan juga. Sebelumnya saya membeli Telkomsel Orbit Start 2 pada 17 Mei 2022. Setelah paket datang saya langsung melakukan aktivasi. Memang saya langsung mendapatkan kuota bonus 25 GB di detik itu juga tanpa syarat.

Singkat cerita masuk bulan kedua tepatnya tanggal 17 Juni 2022, kuota Orbit saya habis dan untuk mendapatkan kuota bonus 25 GB diharuskan membeli paket berapa pun agar kuota bonus masuk. Oke SIAPPP! Saya langsung membeli paket kuota termurah 10 GB. Selang beberapa menit kuota bonus masuk dan tak ada masalah.

Singkat cerita masuk bulan berikutnya 17 Juli 2022, tepatnya pukul 00.00 paket Orbit saya kedaluwarsa dan saya isikan kuota seperti biasnya 10 GB pada jam 00.30 18 Juli 2022 berharap kuota bonus 25 GB akan segera masuk. Saya tunggu-tunggu gak kunjung masuk juga sampai bete.

Saya coba komplain ke CS Orbit lewat WA dan disuruh menunggu 1×24 jam. Saya sabar menunggu, tetap tak kunjung juga datang bonus kuotanya, sampai gak terasa total sampai 6 hari belum juga masuk kuota bonus yang dijanjikan. Padahal saya sudah komplain ke WA, email, Twitter, IG, FB, tetap belum juga masuk.

Saya sangat kecewa sama iklannya yang katanya mendapatkan bonus 25 GB itu selama 6 bulan, mana?? Padahal saya baru pemakaian ke 3 bulan saja sudah ada kendala untuk mendapatkan kuota bonus sampai menunggu selama 6 hari dan disuruh menunggu dan menunggu sampai kapan??

Saya coba diskusi di salah satu forum ternyata banyak yang mengalami hal seperti saya alami itu kenapa?? Sebagai pengguna sangat kecewa kesannya tidak sesuai sama iklannya. Ingat ini baru pemakaian 3 bulan loh dan saya ikuti aturan mainnya harus isi kuota berapa pun, tapi tetap mengecewakan.

Sekarang lagi mikir ganti kartu provider lain.

Dody Seprianto
Sumedang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel Orbit:
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Dody Seprianto

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 21 Juli 2022 oleh Bapak Dody Seprianto mengenai tidak mendapat bonus kuota...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Katanya Dapat Bonus Kuota Orbit 25 GB Selama 6 Bulan Tapi Baru Pemakaian 3 Bulan Kok ……….

    • 22 Juli 2022 - (14:37 WIB)
      Permalink

      Gak kak ,sebelumya bulan kemaren/ pemakaian bulan ke 2 pas kouta habis tgl 17 saya isi tgl 18 langsung masuk tanpa menunggu lama kak ,
      Tapi
      Alhamdulillah setelah menunggu lama akhirnya td malam masuk juga …
      Meskipun capek untuk komplen ..

  • 24 Juli 2022 - (04:49 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah saya tdk ada masalah dgn Orbit, saya isi 100Gb/bulan & jadi 125gb, sudah 4x dapet bonusnya..

    semoga masalah kakak nya cepat terselesaikan.

  • 28 Juli 2022 - (03:18 WIB)
    Permalink

    Ini dapatnya Orbit dimana dah?
    Gratis enggak?
    Kalau harus beli modemnya gak mau ah saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel Orbit?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Katanya Dapat Bonus Kuota Orbit 25 GB Selama 6 Bulan Tapi Baru Pemakai…

oleh Dk15 dibaca dalam: 1 menit
6