Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak M. Choirul Naim

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak M. Choirul Naim yang berjudul: “Kecewa dengan Ekspedisi Anteraja” di mediakonsumen.com pada tanggal 18 Juli 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak M. Choirul Naim.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak M. Choirul Naim mengenai kiriman dengan resi 10005118867734, Anteraja telah menghubungi Bapak M. Choirul Naim untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Bapak M. Choirul Naim juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak M. Choirul Naim untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18
DKI Jakarta 12940 Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Ekspedisi Anteraja

Terima kasih kepada tim Media Konsumen yang telah menerbitkan keluhan saya. Pada tanggal 8 Juli 2022, saya melakukan pembelian barang...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak M. Choirul Naim

  • 25 Juli 2022 - (08:35 WIB)
    Permalink

    saya salah satu pengguna AnterAja, dan jujur dibuat bingung dengan ekspedisi ini.

    saya melakukan pembelian barang secara online melalui Tokped pada tanggal 15/07/2022, status terakhir di aplikasi Tokped dan Situs AnterAja stuck di 16/07/2022 dengan status “Parsel sedang diproses di Hub Jakarta Utara”, setelah itu tidak ada update sama sekali, dan selama 1 minggu tidak ada kabar apapun kami terima. Tiba2 tgl 22/07/2022 jam 13:20 ada update “Reschedule delivery krn receiver tidak dapat dihubungi”

    HP saya aktif 24jam, pulsa selalu ada, paket data selalu aktif, alamat kantor sangat jelas dan selalu ada satpam stand by, terus kapan dari AnterAja menghubungi saya? Tolonglah mencari pembenaran dengan alasan yang masuk akal sedikit.

    • 25 Juli 2022 - (15:18 WIB)
      Permalink

      Saya malah sudah kapok dengan kurir Anteraja ini, dua paketaan saya bermasalah gara-gara si Anter ini. Amit-amit jabang bayi! Moga untuk seterusnya tidak kejebak oleh kurir model tukang antar bubur ini.

  • 25 Juli 2022 - (18:59 WIB)
    Permalink

    Saya jg pernah mengalami hal serupa paket stuck di hub jakarta utara 2 hari tdk ada update apapun. Padahal saya kirim intern jakarta. Saya complain beberapa kali bru diproses paket saya.

  • 17 Agustus 2022 - (10:36 WIB)
    Permalink

    Waduh kayaknya kasus yg sm akan menimpa sy nih. Status pengiriman masih nyangkut di sortir Jakarta Utara padahal seller di Jakarta barat lokasi sy di pondokgede. Sejak senin jam 23.35 statusnya stuck di Jakarta Utara smp pagi ini sy lacak masih sama.
    Waktu sy belanja yg ada pilihan kurirnya reguler sm ekonomi sj sy pilih reguler kena 10.000 tp malah nggak nyampe2. Seller bantu nelponin ke Antaraja tp katanya nggak diangkat2…… kacau nih padahal beli nya obat biar cepet sehat.

  • 5 November 2022 - (09:19 WIB)
    Permalink

    ANTARAJA ini sampah, sebaiknya kalo mau menggunakan ekspedisi ini mikir mikir dulu, banyak masalah yang muncul dari tidak di pickupnya orderan, paket yang nyasar entah disengaja oleh kurir karena udh males nyari alamat, bahkan ada yg hilang, dan semuanya udh saya alamin, jadi untuk seterusnya antaraja, sicepat 2 ekspedisi yg selalu bermasalah ini di blacklist aja.

    dari management sampai kebawah kinerja mereka cuma tidur doank, kalo gk percaya silahkan datang ke kantor nya, liat sendiri cara kerja mereka. bnyk yg gk serius.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak M. Choirul Naim

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
10