Paket Bronet AXIS Saya Tiba-tiba Menghilang

Hai, saya Taufik, pengguna AXIS. Melalui surat ini saya berusaha menyampaikan keluhan mengenai paket AXIS yang tiba-tiba hilang di nomor saya. Awalnya paket baru saya daftarkan tanggal 22 Juli 2022 sekitar pukul 5 sore, dan baru saya gunakan beberapa menit, tapi tiba-tiba internet tidak bisa digunakan sama sekali. Saya bertanya-tanya, apakah memang kuotanya habis? Karena memang saya hanya membeli AIGO BRONET 24 jam 3 GB 30 hari saja, dengan estimasi penggunaan untuk 1 bulan, hanya akan saya gunakan untuk WhatsApp saja.

Alangkah sangat terkejutnya ketika saya buka aplikasi AXISnet, saya tidak melihat paket saya sama sekali dan bersamaan dengan itu pula saya menerima SMS bahwa paket tersebut tiba-tiba saja berhenti. Beruntungnya saya sempat capture tampilan paket tersebut pada saat yang masih utuh. Hal ini selalu saya lakukan karena trauma atas kejadian yang sama pernah alami di provider merah, dan ya saat ini terjadi di AXIS.

Tak ada aktivitas yang saya lakukan sama sekali, dan nomor AXIS tersebut itu pun ditaruh pada hp yang hanya saja gunakan untuk WhatsApp saja (second number), Ini merupakan kejadian yang cukup aneh bagi saya, memang bukan nilai yang banyak tapi ini menjadi pengalaman yang cukup kurang mengenakan.

Besar harapan saya ada tanggapan lebih lanjut serta penjelasannya dari pihak layanan provider untuk hal ini.

Terima kasih.

Taufik Hidayatullah
Tanah Datar, Sumatera Barat


Update (29 Juli 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak XL Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Taufik Hidayatullah

Jakarta, 26 Juli 2022 Ref.CM/CU/E/008/0722/NL Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Taufik Hidayatullah melalui...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Paket Bronet AXIS Saya Tiba-tiba Menghilang

  • 27 Juli 2022 - (09:55 WIB)
    Permalink

    Saya rasa respon dari cs Axis emang kurang.No saya bermasalah pas isi ulang paket aigo hingga 1 hari padahal perkerjaan saya mengharuskan online!jadi akhirnya saya beli perdana paket data tri waktu itu.1 hari ga kerja saya rugi berapa coba?begitupun Axis tidak memberikan ganti rugi?Kalo sudah kuota masuk ya sudah!Beginikah cara kerja perusahaan besar?padahal jelas bukan kesalahan dari saya itu terbukti ketika aku coba klaim bonus Axis diaplikasi karena bener butuh kuota waktu itu.tapi Al hasil diklaim bisa cuma kuota tidak masuk?bahkan hampir 10 kali klaim.

 Apa Komentar Anda mengenai AXIS?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Paket Bronet AXIS Saya Tiba-tiba Menghilang

oleh Taufik Hidayatullah dibaca dalam: 1 menit
4