Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Taufik Hidayatullah

Jakarta, 26 Juli 2022
Ref.CM/CU/E/008/0722/NL

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Taufik Hidayatullah melalui Mediakonsumen.com, 25 Juli 2022, berjudul “Paket Bronet AXIS Saya Tiba-tiba Menghilang”. Kami telah menghubungi beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Berdasarkan pengecekan, paket Aigo Bronet 24Jam 3GB 30 hari yang dikeluhkan tersebut terhenti melalui aplikasi AXISnet. Sebagai tindak lanjut, kami telah membantu untuk mengaktifkan kembali paket yang dimaksud di nomor beliau, serta kami sampaikan edukasi untuk berhati-hati saat melakukan pemberhentian paket di aplikasi AXISnet karena terdapat double confirmation. Dengan demikian keluhan beliau telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Bronet AXIS Saya Tiba-tiba Menghilang

Hai, saya Taufik, pengguna AXIS. Melalui surat ini saya berusaha menyampaikan keluhan mengenai paket AXIS yang tiba-tiba hilang di nomor...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Taufik Hidayatullah

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0