Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Tsuwaibah Aslamiah

Jakarta, 4 Agustus 2022

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Tsuwaibah Aslamiah di Media Konsumen, “Respon Komplain Gagal Transfer DANA Lama, Lalu Beri Review di Playstore Berujung Hilangnya Saldo Saya

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Aslamiah yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 29 Juli 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami dan turut prihatin atas kejadian yang menimpa Ibu Aslamiah.

Sebelumnya, kami dapat informasikan bahwa email yang Ibu terima, tidak dikirimkan oleh Customer Care resmi DANA, melainkan oleh pihak lain yang tidak bertanggungjawab. Untuk itu, sebagai bagian dari upaya kami untuk menelusuri lebih lanjut kejadian ini, tim Customer Care resmi DANA akan menghubungi Ibu.

Sebagaimana informasi yang kami sampaikan pada tanggal 3 Agustus 2022 lalu melalui telepon, kami memohon kesediaan Ibu Aslamiah untuk mengirimkan tanggapan email kami agar kami dapat segera melakukan pengecekan dan memastikan kendala yang dialami dapat ditangani secara optimal.

Jika Ibu ingin melakukan konfirmasi atau menanyakan perihal lainnya, Ibu dapat menghubungi Customer Care resmi DANA pada nomor 1500 445 atau melalui e-mail di help@dana.id. Customer Care resmi DANA tidak akan memungut biaya apa pun terkait penyelesaian masalah ini. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Corporate Communications DANA Indonesia
Capital Place 18th Floor, Jend. Gatot Subroto Kav. 18
South Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Respon Komplain Gagal Transfer DANA Lama, Lalu Beri Review di Playstore Berujung Hilangnya Saldo Saya

Halo aplikasi DANA, saya mau verifikasi DANA untuk transfer malah gagal sedangkan saldo sudah masuk. Saya orang tidak mampu tetapi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Tsuwaibah Aslamiah

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0