Tanggapan PT Telkom untuk Bpk. Andi Kuncara

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bpk. Andi Kuncara pada tanggal 1 Agustus 2022 terkait keluhan “Uang Jaminan IndiHome Belum Kembali, Malah Ditagih Lagi” pada tautan: https://mediakonsumen.com/2022/08/01/surat-pembaca/uang-jaminan-indihome-belum-kembali-malah-ditagih-lagi

Menanggapi surat pembaca pembaca Bapak Andi Kuncara tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim, kendala terjadi dikarenakan pembayaran bulan Juli yang belum released sehingga terbayarkan dengan deposit pelanggan secara otomatis.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, refund deposit sudah kami proses ke rekening pelanggan pada 1 Agustus 2022 dan terkonfirmasi telah cair pada pukul 10:43 WIB.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Andi atas masukannya serta kesetiaannya terhadap layanan IndiHome. Semoga layanan kami dapat selalu bermanfaat bagi Bapak Andi dan keluarga.

Pritamara Wahyuningtyas
Public Relations Telkom Regional 2
Telkom Hub, Graha Merah Putih Lantai 1, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Uang Jaminan IndiHome Belum Kembali, Malah Ditagih Lagi

Saya adalah pengguna IndiHome dengan nomor pelanggan: 121519240422. Saya telah berhenti berlangganan pada 28 Juni 2022, dan membayar pelunasan bulan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bpk. Andi Kuncara

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0