Tanggapan First Media atas Surat Bapak Yehezkiel Saputra

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Yehezkiel Saputra berjudul, “Pemalsuan Tanda Tangan untuk Transaksi Autodebit Kartu Kredit BCA Saya” yang disampaikan pada 9 Juli 2022, kami sangat menyesalkan hal ini bisa terjadi dan telah menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak Yehezkiel atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami telah memastikan dan menindaklanjuti hal ini melalui investigasi internal serta memberikan penanganan solutif yang sudah diterima dengan baik oleh pelanggan.

Sesuai dengan Tata Kelola Perusahaan yang diterapkan, serta mengacu pada peraturan juga kebijakan pemerintah terkait keamanan informasi dan pengelolaan data pelanggan, First Media sangat menghormati hak privasi pelanggan. Untuk itu, kami memastikan menindak tegas setiap pelanggaran sesuai dengan prosedur dan kebijakan yang berlaku.

Untuk mendukung upaya meningkatkan proteksi data pelanggan, apabila terdapat perubahan data kami mengimbau kepada seluruh pelanggan setia untuk segera melakukan pembaruan informasi melalui layanan contact center di 1500 595. Pelanggan juga diharapkan dapat melakukan pengecekan secara berkala terhadap informasi pribadi pada surat elektronik maupun aplikasi digital First Media. Bilamana pelanggan menemukan indikasi pelanggaran yang mengatasnamakan First Media, segera hubungi contact center atau email ke customer.service@linknet.co.id.

Demikian informasi ini kami sampaikan hal ini semakin mendorong kami untuk mengakselerasi peningkatan sistem keamanan perusahaan. Terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktivitas dan produktivitas Anda serta keluarga di rumah, #HealthyFirst #SafetyFirst.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk (First Media
)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan First Media:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Pemalsuan Tanda Tangan untuk Transaksi Autodebit Kartu Kredit BCA Saya

Saya pelanggan First Media dengan nomor : 12055263, yang setiap bulannya tidak pernah terlambat membayar tagihan sebesar Rp345.210. Saya ingin...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Yehezkiel Saputra

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
0