Refund DP KSM BCA Multi Finance Belum Dikembalikan

Maslah ini bermula ketika saya mengajukan pinjaman KSM BCA untuk motor Honda Scoopy fashion blue di cabang Cirebon, pada tanggal 26 April 2022. Pihak marketing dan marketing head menginformasikan motor tersebut inden 1 bulan. Setelah transfer DP ke virtual akun BCAMF. oke, tidak masalah.Setelah 1 bulan, motor tak kunjung ready. Akhirnya saya diarahkan ke unit lain, tapi selang berminggu-minggu hal sama terjadi. Kemudian saya memutuskan untuk membatalkan pengajuan kredit saya dengan menandatangani memo pembatalan di atas materai 10 ribu, pada tanggal 21 Juni 2022.

Hingga saat surat ini ditulis Selasa 09 Agustus 2022, belum ada kejelasan kapan refund DP saya dikembalikan ke rekening saya. Artinya sudah 1 bulan lebih dari yang dijanjikan 14 hari kerja.

Saya sudah menelepon HaloBCA dan email BCA MF customercare@bcamf.co.id, hanya dibuatkan tiket berkali-kali dan hanya disuruh menunggu dan menunggu, tanpa ada kejelasan kapan DP saya dikembalikan.

Achmad Jazuli
Cirebon, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BCA Multi Finance:
[Total:6    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Refund DP KSM BCA Multi Finance Belum Dikembalikan

  • 15 Agustus 2022 - (09:12 WIB)
    Permalink

    pengembalian refund dp bca multi finance. sudah ada penyelesaian dan itikad baik dari pihak bca multifinance cirebon yang diwakili langsung oleh head marketing bpk.Gia pratama secara profesional dan baik.

  • 26 September 2022 - (13:52 WIB)
    Permalink

    pengalaman saya , hai bca multi finance
    saya devi puspita
    saya ada pengajuan pengambilan motor fino pada tanggal 9 agustus 2022 dan telah membayar dp sebesar 1.600.000 pada tanggal 11 agustus 2022 , dengan dalih motor po 1 bulan .
    ditanggal 7 september 2022 pihak sales mengabarkan bahwa motor yg saya inginkan sudah tidak diproduksi lagi oleh pihak yamaha . dan sy mengajukan refund pada saat itu ,
    hingga hari ini tanggal 26 september 2022 pihak bca belum juga mengembalikan dp saya ,

 Apa Komentar Anda mengenai BCA Multi Finance?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Refund DP KSM BCA Multi Finance Belum Dikembalikan

oleh achmad dibaca dalam: 1 menit
3