Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Rusdin Parhutatua Manalu

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Rusdin Parhutatua Manalu menjadi nasabah Bank BRI dan turut prihatin atas kejadian yang Bapak alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak Rusdin Parhutatua Manalu sampaikan pada 8 Agustus 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Tidak Ada Solusi atas Penyalahgunaan Kartu Kredit Saya”, kami sampaikan bahwa petugas Bank BRI kami telah menghubungi Bapak Rusdin Parhutatua Manalu. Sekali lagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Ada Solusi atas Penyalahgunaan Kartu Kredit Saya

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada tim Media Konsumen, yang sudah memuat komplain saya ini. Tepat tanggal 12 Juli 2022,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Rusdin Parhutatua …

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
0