Dana Nasabah Tidak Kembali

Terima kasih untuk Media konsumen. Sebelumnya mohon maaf jika ada salah dan kata dalam penyampaian keluhan saya.

Saya sebagai nasabah bank BNI sangat kecewa. Saya melakukan tarik tunai tanggal 27 Juni 2022, penarikan melalaui mesin ATM BNI Jl. Pleret Bantul, Yogyakarta, tepatnya di depan swalayan Amanda. Saya melakukan penarikan dengan jumlah Rp1 juta. Namun uang tidak keluar, padahal saldo saya sudah terpotong. Saya tunggu, tetap tidak keluar. Bahkan saya melakukan transaksi lagi, tapi tetap tidak keluar uang saya.

Saya sudah telepon call center dan sudah mendapatkan nomor pelaporan: 200008041097. Saya dijanjikan 13 hari kerja uang akan kembali. Namun sampai sekarang uang saya belum juga kembali. Pihak bank mengatakan bahwa transaksi saya normal dan uang sudah kembali. Namun saya tidak terima uang sama sekali.

Pihak bank mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengeluarkan uang saya, karena katanya transaksi normal. Mohon bantuannya tim terkait untuk keluhan saya, terima kasih.

Rendy Kusna Irawan
Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:19    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

15 komentar untuk “Dana Nasabah Tidak Kembali

  • 22 Agustus 2022 - (09:32 WIB)
    Permalink

    Saya pernah kayak gt di atm bank bri,klo ga salah hari itu di hari jumat, saya temuin hari senin nya, tp uang saya kembali ko

      • 22 Agustus 2022 - (11:12 WIB)
        Permalink

        Bisa jadi itu uangnya diganjal jadi setelah meninggalkan ATM keluar duitnya jadi dianggap transaksi normal. Ini hanya kemungkinan ya.

        • 23 Agustus 2022 - (00:28 WIB)
          Permalink

          Waktu itu sudah saya tunggu dan transaksi lg namun ttp tidak keluar uangnya

    • 25 Agustus 2022 - (06:01 WIB)
      Permalink

      Maaf nih bukan nya sok tahu . Diberita lagi banyak kejahatan . Mang ga km periksa atmnya . Tempat keluar uang diganjal . Sering2 baca berita atau nonton youtube .
      Waktu itu ada yang bikin video uangnya ga keluar. Ternyata tenpat uangnya diganjal . Lihat sekeliling km ada yang amatin ga. Setelah km pergi uang km diambil sama orang yang disitu lagi perhatiin km.
      Saya bukan bela bank. Mang lagi marak kejahatan di mesin atm. Ak klo mau ambil uang suka ambil di alfamaret . Jajan kopi susu 3rb tarik tunai deh.

  • 22 Agustus 2022 - (10:40 WIB)
    Permalink

    Saya sering begitu dan alhamdulillah dana kembali g sampai 13 hari kerja, yang penting struk ATM , waktu kejadian, lokasi kejadian tepat

    • 23 Agustus 2022 - (00:27 WIB)
      Permalink

      Pihak bank bilang walaupun sudah dilihatkan cctv ttp saja pihak bank tidak bisa mengeluarkan uang lg karena indikasi transaksi nya normal pak

      • 23 Agustus 2022 - (08:50 WIB)
        Permalink

        Normal menurut mereka,tanpa memberikan bukti,kalau pun vandalisme seharusnya itu tanggung jawab mereka karena mereka tidak bisa memonitor ATM nya dengan baik, ngeri juga nih BNI ga bertanggung jawab atas nasabahnya.
        Klo bukan payroll mending move on aja pak ke Bank lain.

      • 23 Agustus 2022 - (09:36 WIB)
        Permalink

        Untung BNI saya sudah saya tutup.
        Kejar terus kak BNI nya, memang betul transaksinya normal, tapi kan mesin ATM nya yang gak Normal sehingga uang tidak bisa dikeluarkan.
        Di CCTV kan juga bisa kelihatan.
        Coba pihak BNI klarifikasi masalah ini, dengan check CCTV. Apalagi kalau itu mesin ATM nya punya BNI sendiri..

  • 23 Agustus 2022 - (14:50 WIB)
    Permalink

    terimakasih untuk media konsumen karena sudah menjembatani laporan saya dan terimakasih untuk tim terkait juga sudah menanggapi laporan saya dan laporan saya hari ini tanggal 23/08/22 sudah di proses oleh tim terkait yaitu bank BNI dan dana saya sudah kembali

    • 25 Agustus 2022 - (21:48 WIB)
      Permalink

      Hrs masuk MK dulu ya br uang kembali…kl ngga masuk MK transaksi normal…berarti org BNI ngga normal…payah👎

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Dana Nasabah Tidak Kembali

oleh Rendy dibaca dalam: 1 menit
15