Masalah Pengembalian Booking Fee dari Dealer Honda Mandiri Bogor Sudah Clear dan Selesai

Terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk menulis ini.

Sehubungan dengan surat saya di Media Konsumen terkait “Menunggu Pengembalian Booking Fee Pembelian Mobil Honda dari Dealer Mandiri Bogor” sudah selesai dan clear, pihak Dealer Honda Mandiri Bogor sudah mengembalikan uang booking fee saya pada hari ini.

Saya sangat berterima kasih dengan Dealer Honda Mandiri Bogor yang sudah cepat memproses pengembalian booking fee saya tanpa proses yang lama, saya harap Dealer Honda Mobil tetap menjadi kepercayaan konsumen dalam memilih mobil yang sesuai kebutuhan dan keinginan dari konsumen.

Sekali lagi terima kasih atas dimuatnya surat saya ini.

Terima kasih.

Lulu Wahyuningsih
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

8 komentar untuk “Masalah Pengembalian Booking Fee dari Dealer Honda Mandiri Bogor Sudah Clear dan Selesai

    • 11 Desember 2022 - (20:39 WIB)
      Permalink

      Kebetulan casenya mirip dengan saya. Di Honda BSB ngaliyan Semarang. Info sales minta bayar Rp.2.000.000,- untuk mendapatkan special discount, ternyata dicatat sebagai booking fee. Dan saat ini masih saya tagihkan ke salesnya, namun belum terlihat dipersulit. Ada yang bisa bantu ? Terimakasih

  • 7 September 2022 - (16:17 WIB)
    Permalink

    Btul Kaka firdaus klo ga di up ke MK gak kelar juga sebulan ?lagian boking fee cuma brapa gak ada 1% dari infestasi dealer Honda ? sepertinya klo uang Uda masuk susah keluar ? harusnya sama mudahnya masuk atau keluar toh itu uang titipan konsumen=raja?

  • 8 November 2022 - (23:01 WIB)
    Permalink

    Bener banget, saya pengambilan mobil dari bulan July sampe skrg belom beres. Katanya 3x tolak leasing baru DP di kembalikan pdhl saya dan suami udh 3x di tolak leasing tp marketingnya berdalih yg 2 leasing itu di ACC tapi harus naik DP. Pdhl sebelumnya udah bilang kalo saya dan suami GA BISA NAIK DP tp malah di lempar lempar ke leasing lain, menurut saya percuma lempar ke leasing lain pun kalo kita udah ga bisa naik DP gimana? Udah ada 5 leasing ke rumah buat survey dan katanya yg baru ngasih surat penolakan baru 1 . Terus yg 4 nya apa ? Leasing ghoib ?? Saya pengen UP seperti ibu lulu caranya gimana ya ?

    • 9 November 2022 - (05:30 WIB)
      Permalink

      Ibu sudah hubungi supervisor dari salesnya?kalau tdk ada respon atau dilempar2 kesana kemari datang langsung ke kepala cabang dealer honda nya,jika tidak ada penyelesaian atau respon bisa ke Media Konsumen dan lampirkan bukti2 jika sudah berulang kali meminta hak ibu tetapi malah tidak ditanggapi……

      • 11 Desember 2022 - (20:44 WIB)
        Permalink

        Saat ini baru sampai tagihkan ke sales mobil Honda BSB Ngaliyan, semarang. Sudah 1 minggu. Dan memang belum terlihat ada tanggapan positif. Belum sampai ke kepala cabang.

  • 8 November 2022 - (23:10 WIB)
    Permalink

    Dp saya sudah masuk 10jt . Sebelumnya sudah ada survey sekitar 5 leasing karna kita percaya dengan salesnya . Tp ternyata yg baru ngasih surat penolakan baru 1 leasing , yg 2 leasing lagi di ACC dgn syarat naik DP , yg 2 leasing lagi dia bilang ga termasuk (entahlah sy jg ga ngerti) . Dari bulan july kami ngikutin prosedurnya , salesnya sendiri yg bilang klo udh 3 leasing di tolak DP di kembalikan FULL , tapi pas saya minta refund malah di lempar ke leasing baru lagi pdhl kita sudah bilang klo naik DP ga bisa . Tolong dong Honda mandiri bogor percepat dan permudah proses refund orang orang masalahnya itu dp bukan uang sedikit , kita juga butuh untuk kebutuhan lain ! Masa harus viral dulu baru di proses , saya udh nunggu 5 bulan !!

 Apa Komentar Anda?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Masalah Pengembalian Booking Fee dari Dealer Honda Mandiri Bogor Sudah…

oleh Lulu Wahyuningsih dibaca dalam: <1 menit
8