Transfer Uang dengan DANA yang Tak Pernah Sampai

Dear aplikasi DANA,

Nama saya Yuliati. Saya pengguna DANA sejak beberapa tahun lalu. Tetapi baru 3x ini dibuat kecewa oleh DANA.
Pasalnya pada tanggal 19 September 2022, saya banyak melakukan top up games. Tetapi ada 2 top up yang sampai detik ini pun statusnya masih ORDER DIPROSES.

Dan yang bikin kesal lagi, saldo DANA saya sudah terpotong tetapi Diamond FF belum masuk ke id tujuan. 2 transaksi itu masing masing dengan nominal 8rb dan 20rb. Awalnya saya mencoba untuk mengikhlaskan karena nominalnya tidak terlalu besar.

Tetapi pas tanggal 1 Oktober 2022 kemarin, saya melakukan transfer uang sebesar 200rb ke Bank BJB pada jam 07.30 pagi. Dan statusnya sudah berhasil. Tetapi uang yang saya transfer itu, tidak pernah sampai ke rekening tujuan. Sedangkan saldo DANA saya sudah terpotong.

Saya sudah melakukan pengaduan lewat akun DANAnya. Lewat email, bahkan lewat Ig DANAnya. Tetapi tidak ada yang di respon satu pun. Tolong dong kembalikan saldo DANA saya. Mohon kepada pihak terkait untuk menindaklanjuti pengaduan saya secepatnya. Karena bagi saya uang 200 ribu itu sangat berharga.

Yuliati
Kabupaten Bogor, Jawa barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Transfer Uang dengan DANA yang Tak Pernah Sampai

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Transfer Uang dengan DANA yang Tak Pernah Sampai

oleh Yuliati dibaca dalam: 1 menit
3