Tanggapan Bank Danamon atas Surat Ibu Djong Sofia atas Pemaksaan Pembayaran “Membership Fee”

Yth
Redaksi Media Konsumen
di Tempat

Perihal : Tanggapan Danamon

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Ibu Djong Sofia melalui redaksi Media Konsumen, 02 Oct 2022 Keluhan dengan judul ”Pemaksaan Pembayaran “Membership Fee” Kartu Kredit Danamon” dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah kami terima dan sedang dalam proses penanganan dengan menghubungi Ibu Djong Sofia secara langsung untuk menyelesaikan isu terkait.

Danamon terus berkomitmen untuk peduli dan membantu jutaan orang dalam mencapai kesejahteraan dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah dan mitra.

Demikian dapat kami sampaikan informasi ini, besar harapan kami redaksi dan pihak terkait dapat menerima surat ini sebagai tanggapan resmi dan klarifikasi Danamon terhadap surat yang dimuat. Atas perhatian dan kerjasama redaksi Media Konsumen untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Denny Nugroho
Contact Center Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemaksaan Pembayaran “Membership Fee” Kartu Kredit Danamon

Melalui surat ini, saya ingin menyampaikan keluhan saya terkait pemaksaan pembayaran Membership Fee kartu kredit Danamon kepada saya. Saya adalah...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Bank Danamon atas Surat Ibu Djong Sofia atas Pemaksaan Pembayaran “Membership Fee”

  • 4 Oktober 2022 - (15:00 WIB)
    Permalink

    Solusi nya apa hrs jelas kalo klarifikasi sedang kami tangani kami sdh menghubungi ybs dan beliau dpt menerima penjelasan kami blablabla sih gampang aja. Jawaban hrs solutif dong kan sdh diceritakan kronologi nya seperti itu, tindakan danamon seperti apa. Apakah telah dihapuskan atau gimana..

    • 6 Oktober 2022 - (12:13 WIB)
      Permalink

      Sy penasaran juga.. harapannya TS (bu Djong Sofia) mau membagikan informasi solusi yg diberikan spt apa

  • 4 Oktober 2022 - (18:55 WIB)
    Permalink

    Narasinya selalu begini, tidak sesuai realita.
    “Danamon terus berkomitmen untuk peduli dan membantu jutaan orang dalam mencapai kesejahteraan dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah dan mitra”.

  • 5 Oktober 2022 - (09:45 WIB)
    Permalink

    Dulu Saya punya rekening Danamon, Saya buka sejak tahun 90an (mungkin th 1997), sekitar 2010 saya abaikan, karena sering ditelpon oleh seseorang dari Asuransi dan katanya bekerjasama dengan Danamon, karena terganggu, Saya tutup rekening dengan cara mengabaikan sampai saldo kalau gak salah sisa 200an…
    Mengecewakan..!!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Danamon?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Danamon atas Surat Ibu Djong Sofia atas Pemaksaan Pemba…

oleh Bank Danamon dibaca dalam: 1 menit
4