Surat Pembaca

Pengiriman Kartu Kredit BRI Co Branding BTN

Banten 04 Oktober 2022

Assalamualaikum, Wr, Wb, Selamat siang, Salam Sejahtera untuk kita semua.

Dengan ini saya ingin menginformasikan dan menanyakan perihal status kartu kredit BTN X BRI saya yang sampai hari ini belum saya terima serta tidak adanya kejelasan.

Sebelumnya saya ingin menginformasikan bahwasanya saya mengajukan Kartu Kredit BRI CO BTN pada tanggal 21 September 2022. Dan pada tanggal 22 atau 23 September sudah dilakukan pengiriman (Ready To Deliver). Akan tetapi, pada tanggal 26 September 2022 di aplikasi tertera informasi bahwasanya kartu kredit saya di-reschedule pengiriman.

Kok bisa? Kenapa?? Padahal alamat yang saya cantumkan benar, dan di rumah selalu ada ortu. Saya sudah menghubungi pihak BRI kurang lebih 5 kali melalui no telepon BRI 021 14017. Dan jawaban customer service selalu sama kartu sedang dalam pengiriman.

Oleh karena itu, dikarenakan sampai hari ini saya belum menerima fisik kartu kredit BRI X BTN yang sudah lebih dari 9 hari kerja jika menghitung estimasi awal pengiriman sebelum saya mendapatkan informasi reschedule pengiriman per tanggal 26 September 2022.

Saya memohon kejelasan dari pihak BRI untuk segera menyelesaikan proses pengiriman kartu kredit BRI X BTN saya, dikarenakan sebelum saya mengajukan CC BRI X BTN saya sudah memiliki CC BRI Touch Visa dan pengiriman kartu kredit tsb tidak sampai memakan waktu lebih dari 6 hari kerja. Biasanya 2 hari kerja setelah pengajuan dan mendapat notifikasi kartu sedang dikirim dan sorenya saya sudah menerima fisik kartu kredit BRI Touchvisa tsb,

Sekali lagi, mohon bantuannya untuk segera memproses pengiriman kartu kredit BRI X BTN saya.

Dengan segala hormat saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr, Wb

Reza Andika Oktari
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Reza Andika Oktari

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sobat BRI, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini laporan akan kami tindak lanjuti. Tks~Asri

  • Nimbrung kak, ak pernah si ngadepin pengiriman CC BRI gini, tracking ckup sebutin no laporannya by WA atau sosmednya BRI sii ... dan pastikan Hari kerja gak termasuk tanggal merah dan weekend heheh semoga cpet sampe kak

  • Ya mas, saya sudah menghubungi call center BRI, sudah melapor ke Sosmed dan juga di artikel media konsumen ini, semoga ada tindak lanjut dr pihak terkait untuk menangani permasalahan pengiriman ini.

    Thank you atas berbagi pengalamannya mas Ahsan Alif ?

  • pernah tanya cs BRI, kalau pengiriman cc itu 14 hari kerja bang. Saran aku nunggu aja, soalnya masih 6 hari. CC pasti sampe kok, apalagi sudah ada cc touch sebelumnya.

  • Alhamdulillah, hari ini saya sudah menerima kartu tsb, Terimakasih teruntuk pihak-pihak yg terkait ( Bank BRI ) atas pelayanan untuk selalu mengutamakan kepuasan nasabah, dan juga big thank you " media konsumen " atas penyalur informasi, keluh kesah serta hal-hal lainnya.

    Sekali lagi, Terimakasih.
    Thank you,

    Reza Andika Oktari

  • Limit dikasih gede ngak bos? Kalo kecil tutup aja, bri emang lambretta lamborghini kalo soal kirim kirim credit card..

    • Limit kere hore, liat noh barusan komplen misuh2 baper limit cc nya ngg naek2, wkwkwk..

      • Anda knp mas?
        Apa urusannya sama ente?
        Media konsumen ini semua org berhak untuk menulis artikel disini.
        Liat komen ente, ente kali yg baper perihal postingan org ikut campur aja.
        Dan teruntuk ane ya wajar baper. Limit bri 3jt. Sedangkan bank BUMN lainnya 18jt. Bagai langit dan bumi kan? Wajar baper? Wajar keluhkesah? Wajar apa kurang ajar? Bukan kah itu hak? Saya berhak mengutamakan keluh kesah dalam wadah ( media konsumen ) seperti ini, Lantas kenapa anda yg baper segala mengomentari postingan tahun lalu????? Kalau gak terima dan baper dengan postingan" ane, mending langsung email ane bro @sejati15