XL Memotong Pulsa Sepihak untuk Layanan Xtravaganza yang Tidak Pernah Didaftarkan

Kepada provider XL Axiata yang terhormat. Saya pengguna XL di nomor 087784296xxx mengeluhkan permasalahan pemotongan pulsa yang ada di nomor XL saya.

Saya baru registrasi kartu perdana XL yang saya beli dekat konter rumah, kemudian melakukan pengisian pulsa pada tanggal 27 September 2022 dengan nominal Rp 5000. Namun baru empat hari isi pulsa saya mendapatkan notifikasi SMS dari 92340 yang isinya “Terima kasih, layanan Xtravaganza – VOICE sdh aktif.” Awalnya saya tidak begitu paham dengan SMS tersebut. Namun setelah saya cek pulsa di *123#, ternyata pulsa sudah berkurang hanya tersisa Rp 3000.

Saya bertanya-tanya kenapa pulsa saya bisa terpotong untuk layanan Xtravaganza? Sedangkan saya tidak pernah mengikuti atau mendaftarkan layanan berlangganan di kartu XL. Orang awam seperti saya tidak mengetahui apa penyebabnya. Mohon pihak XL untuk menjelaskan, bagaimana ini bisa terjadi?

Meskipun jumlahnya tidak seberapa, tapi itu sangat berguna. Mungkin kehilangan pulsa tidak hanya pada nomor saya saja, tetapi juga pengguna nomor XL lainnya.

Saya berharap untuk ke depannya ada solusi terkait hilangnya pulsa dan bisa ditangani agar pulsa tidak terpotong kembali.

Terima kasih.

Devi Anggraini
Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan XL Axiata atas keluhan Ibu Devi Anggraini

Jakarta, 20 Oktober 2022 Ref.CM/CU/E/003/1022/NL Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Devi Anggraini melalui...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “XL Memotong Pulsa Sepihak untuk Layanan Xtravaganza yang Tidak Pernah Didaftarkan

  • 6 Oktober 2022 - (17:13 WIB)
    Permalink

    Tinggal Rp. 2000 di kali aja berapa juta pelanggan provider tersebut, kasian orang tua yg gaptek, dia gak ngerti cara berhenti berlanganannya, ya salam, tiap minggu terpotong dah tuh terus menerus

  • 14 Maret 2023 - (16:54 WIB)
    Permalink

    Hayoo tanggung jawablah kalian para kru XL. Satu rupiah yg kalian ambil tanpa hak nanti di akhirat akan menyebabkan kalian masuk ke neraka Jahannam. Takutlah…….

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

XL Memotong Pulsa Sepihak untuk Layanan Xtravaganza yang Tidak Pernah …

oleh Anggrini Devi dibaca dalam: 1 menit
4