Gangguan Internet Iconnet Lambat setiap Sore sampai pagi hari

Dear PT. ICON+ ( Provider Iconnet Anak Perusahaan BUMN PT PLN ).

Karena sudah lelah selalu mengajukan keluhan baik via email, chat keluhan layanan di web, Direct WhatsApp ke Tenaga Tekhnisi, dan bahkan sampai Direct Chat ke Whats App Supervisor Tekhnisi Iconnet wilayah Sumatera Barat. Maka melalui Artikel dan Surat terbuka Keluhan Pelanggan/Konsumen ini, saya berharap Pihak PT. ICON+ atau Pihak BUMN PT PLN Indonesia bisa memberikan respon serta perbaikan pelayanan salah satu Anak Perusahaannya kepada setiap Keluhan Pelanggan anak Perusahaannya tersebut.

Karena jika Pelayanan Iconnet/ICON+ terus seperti ini, jelas ini sangat merugikan pihak Konsumen dan Pengguna Layanan BUMN.

Adapun keluhan saya adalah selalu sama sesuai dengan judul artikel ini. Layanan internet mulai lemot dan bahkan nyaris tidak ada bandwith mulai dari sore sampai pagi hari. Dan setiap saya mengajukan keluhan/komplain kepada Pihak Iconnet, saya hanya diberi tiket keluhan, tanpa ada perubahan layanan jaringan internet yang saya harapkan bisa menjadi lebih baik.

Hal ini terbukti dengan internet lemot akan kembali lemot besok sorenya. Dan keluhan ini sudah terus terjadi lebih dari 1 bulan yang lalu.

 

Harapan saya semoga pihak terkait membaca surat saya ini dan segera memperbaiki kinerja dari pelayanan ICONNET terhadap pelanggannya. Untuk Media Konsumen saya sampaikan terima kasih sebesar besarnya.

Rifan
ID Iconnet: 0601-05166100
Kecamatan Lubuk Sikaping – Kabupaten Pasaman
Sumatera Barat.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Gangguan Internet Iconnet Lambat setiap Sore sampai pagi hari

  • 17 November 2022 - (19:59 WIB)
    Permalink

    Punya saya juga sama masalahnya (posisi di Purbalingga, Jateng), kemarin menghubungi cs via wa kalau mau di putus ternyata dikenai biaya pinalti per bulannya 100rb (dari sisa bulan pemasangan, minimal pemasangan 12 bulan/1 tahun) dan masih ada taambahan biaya lagi 200rb.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Gangguan Internet Iconnet Lambat setiap Sore sampai pagi hari

oleh Ivan dibaca dalam: 1 menit
2