Surat Tanggapan Beli Asuransi Peralatan Elektronik di Blibli, Klaim Urus Sendiri

Pertama-tama kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Abigail Muhammad yang telah memercayakan pembelian peralatan elektronik di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami berkaitan dengan proses klaim asuransi peralatan elektronik terkait yang dimuat di halaman Media Konsumen pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Menanggapi keluhan Bapak Abigail, kami sudah menghubungi Beliau dan menginformasikan beliau untuk melakukan klaim asuransi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan demikian, melalui surat tanggapan ini, kami sampaikan bahwa keluhan Bapak Abigail sudah ditangani.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pengguna menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen #PastiPuasPastidiBlibli. Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Beli Asuransi Peralatan Elektronik di Blibli, Klaim Urus Sendiri

Saya membeli kipas angin Mt Edma 60 di Blibli seharga Rp5,4 juta pada saat pembelian, berikut dengan asuransi Cermati-nya. Kipas...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Surat Tanggapan Beli Asuransi Peralatan Elektronik di Blibli, Klaim Urus Sendiri

  • 11 Oktober 2022 - (20:34 WIB)
    Permalink

    Bohong, salah satu syarat claim asuransi ada surat kerusakan baik blibli dan seller nya tidak mau mengeluarkan itu.. Bagaimana saya bisa claim?? You tell me….
    Kipas 5jt an itu sudah dibalikin masih dalam keadaan rusak… Pokok nya gak akan beli Asuransi Barang apalagi di aplikasi… Gak bertanggung jawab

    • 14 Oktober 2022 - (00:58 WIB)
      Permalink

      Gimana Mas customer care blibli

      Menindaklanjuti klaim untuk unit Mt Edma 60in OLYMPIA Kipas Plafon Dekoratif Dengan Remote Control Matte Black yang diajukan melalui nomor polis 010108122100292, kami mencatat bahwa tanggal kejadian/kerugian adalah 11 September 2022 dan kejadian/kerugian tersebut baru dilaporkan kepada pihak asuransi pada tanggal 26 September 2022 sehingga jarak antara tanggal kejadian/kerugian dengan pelaporan adalah 15 hari.

      Sesuai dengan ketentuan polis Asuransi Peralatan Elektronik yang Bapak/Ibu miliki, disebutkan bahwa “Pelaporan klaim hanya dapat diajukan dalam jangka waktu 7 (Tujuh) Hari Kalender sejak tanggal kejadian/kerugian terjadi…. Apabila pelaporan dan pengumpulan dokumen klaim dilakukan diluar jangka waktu tersebut, maka proses klaim tidak dapat dilanjutkan.”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan Beli Asuransi Peralatan Elektronik di Blibli, Klaim Ur…

oleh BLITS dibaca dalam: 1 menit
2