Limit Pinjaman Menjadi Nol di Apk Uangme

Saya berterima kasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menayangkan artikel saya ini.

Hari ini saya telah membayar pinjaman saya sampai japo tanggal 13 Oktober 2022 di Apk Uangme. Dimana sebelumnya ada pinjaman saya japo pada tanggal 10 Oktober 2022 hanya lewat 1 hari. Dikarenakan saya ada kegiatan yang mana sampai lupa untuk membuka apk Uangme yang akan japo. Sehari sebelum japo saya sdh dihubungi terus dari Apk Uangme untuk mengingat saya akan ada tagihan japo, terima kasih sudah mengingatkan.

Tapi hari ini saya diingatkan untuk bayar tagihan dan akan dipromosikan naik limit dari pinjaman saya, saya hanya dibohongi. Malahan saya dapat limit jadi nol. Saya kecewa dengan Apk Uangme. Padahal saya sangat menyukai Apk ini, tapi hari ini saya merasa dibohongi hanya karena telat 1 hari aja.

Besar harapan saya apabila MediaKonsumen.com dapat menayangkan surat saya ini. Semoga kualitas pelayanannya semakin baik untuk ke depannya.

Sarima Hutabarat
Kab. Tapteng, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan UangMe atas Surat Pembaca “Limit Pinjaman Menjadi Nol di Apk Uangme”

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat pembaca bertajuk “Limit Pinjaman Menjadi Nol di Aplikasi UangMe” yang dimuat...
Baca Selengkapnya

14 komentar untuk “Limit Pinjaman Menjadi Nol di Apk Uangme

  • 12 Oktober 2022 - (13:30 WIB)
    Permalink

    ya udahlah kan udah ga ada tagihan ini ngapain dibikin ribet kan ga ada yg di rugikan dari pihak mu dan uang me
    lagipula yg bayar nya ga telat aja banyak yg ga bisa minjem lagi apalagi kalo bayarnya telat

    harusnya bersyukur dong mungkin ini 1 langkah menuju bebas hutang

    27
  • 12 Oktober 2022 - (14:06 WIB)
    Permalink

    Agak gagal paham nih. Di SS pertama memang limit 0 tapi kan masih ada tunggakan sebesar 251,950? Memangnya nggak ada SS yang menunjukkan seluruh tagihan lunas tapi limit masih 0?

    Aplikasinya kacau, nggak ada fungsi chat di dalam aplikasi. Semua chat lewat WA dengan nomor yang tidak terverifikasi sebagai pihak UangMe. Siapapun bisa mengatas-namakan UangMe dan menjanjikan ini-itu. 🙂

    • 12 Oktober 2022 - (14:31 WIB)
      Permalink

      Iya ada yg japo nanti ditgl 15 Okt 2022. Saya sudah lunaskan sampai tenor 2 dan selanjutnya di tenor 3 dicicilan pertama. Biasanya kan itu setelah dibayar limit yg kembali bisa dipakai kembali. Ini saya dijanjikan naik limit tapi krn hanya 1 hari telat sj tp krn limit jadi nol . gitu kak. Yah tapi gapapa

      • 12 Oktober 2022 - (18:04 WIB)
        Permalink

        Saya pake apk uang me dr bulan mei 2022 gan..pembayaran bagus..pernah sekali telat 1 hari tp limit tetep ga ada berkurang sama sekali..bahkan kalo kita bayar angsuran pun lsg bisa pinjem lagi..so far apk uang me baguslah menurut saya di banding yg lain..mungkin agan ada yg something wrong dulu2 pernah telat..

        • 12 Oktober 2022 - (20:11 WIB)
          Permalink

          Nah ini mksd ku. Aq dari bln 7 pakai Uangme Aq baru ini telat bayar sehari . baru pertama kali. Makanya kenapa saat pembayaran. Limit ga bs diklik. Sdh cek secara berkala, tapi berubah jadi nol.

          1
          1
          • 30 November 2022 - (21:22 WIB)
            Permalink

            Kenapa yachhh saya bayar sebelum waktu japo knpa limit jdi nol ..pdhl berharap sma uangme buat bayar pembYRan lainmya …mutar uang

  • 13 Oktober 2022 - (07:59 WIB)
    Permalink

    Inti dari surat ini apa ya? Pengen dikasih limit lagi atau gmn?
    Karena dari detail suratnya saya ga lihat ada kesalahan.. hanya aplikasi menagih, telat bayar trus dibayar 1hari kemudian bla bla bla.. lalu limit jadi 0 (yang mana memang prerogatif perusahaan/lender)
    Mgkn saya gagal paham ya haha

 Apa Komentar Anda?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Limit Pinjaman Menjadi Nol di Apk Uangme

oleh Rima dibaca dalam: 1 menit
14