Gangguan Massal ICONNET Tanpa Kepastian

Kepada Yth. PT. ICON+ (provider ICONNET anak perusahaan dari PT. PLN),

Melalui ini saya sampaikan pengaduan gangguan layanan Internet /WiFi di rumah saya. Nomor ID:546107076628, lokasi di Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Saya menjadi pelanggan ICONNET dari tanggal 2 Juli 2022, dengan paket kecepatan 50 Mbps. Selama beberapa bulan sejak saya memakai ICONNET, memang adakalanya gangguan koneksi internet terputus. Namun biasanya koneksi kembali normal hanya dalam beberapa jam. Berbeda dengan yang saya alami kali ini.

Dimulai dari tanggal 8 Oktober 2022 (sekitar jam 7 pagi), hingga saat saya menulis surat ini tanggal 13 Oktober 2022, koneksi internet masih terputus dan lampu modem berkedip merah.

Hampir setiap hari saya menghubungi Contact Center ICONNET melalui live chat di website, chat via WhatsApp dan via telepon, untuk menanyakan penyebab dan kapan akan kembali normal. Mereka selalu menjawab sedang ada Gangguan Massal dan tidak tahu kapan akan kembali normal. Bahkan chat WhatsApp saya ke teknisi ICONNET hanya direspons biasa saja (kebanyakan hanya di-read).

Saya berharap semoga pihak yang terkait membaca surat ini, dan menyelesaikan masalah yang terjadi di internet di tempat saya.

Yosua Purba
Kota Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Gangguan Massal ICONNET Tanpa Kepastian

  • 13 Oktober 2022 - (14:20 WIB)
    Permalink

    Layanan internet di rumah saya sudah kembali 5 menit lalu. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu.

  • 13 Oktober 2022 - (22:59 WIB)
    Permalink

    Wah sama berarti kayak saya juga, internet saya sudah 3 hari tidak konek. Sudah saya coba live chat, whatsapp, bahkan telepon call center, namun tanggapan dari ICONNET tidak memuaskan dan sangat lambat sekali pelayanan dan penanganannya. Saya pengguna baru menggunakan jasa ISP ini, baru sekitar 5 harian dari dimuatnya komentar ini

    • 5 November 2022 - (01:20 WIB)
      Permalink

      Kayaknya emang payah ni iconect.. Saya baru pasang satu hari tgl 3-11-22 baru semalem tgl 4-11-22 dah gangguan.. Sudah chat via wa sampe ke teknisi yg pasang. Gak ada solusi… Sue emang

 Apa Komentar Anda mengenai ICONNET?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Gangguan Massal ICONNET Tanpa Kepastian

oleh Yosua dibaca dalam: 1 menit
5