Poin Wyeth Saya Dihanguskan

Sudah hampir 2 tahun saya menjadi anggota Wyeth Loyalty Program PGPC20171200132, mengumpulkan poin di program susu Wyeth. Namun ternyata pada tanggal 11 Oktober 2022 pukul 10.15, oleh Nura melalui telepon, diberitahukan bahwa poin saya hangus semua dan dihapuskan keanggotaan saya.

Mereka mengklaim sepihak, bahwa nota saya tidak valid. Padahal saya beli online di toko susu yang berpartisipasi dalam program dan barang dikirim ke alamat rumah yang sama terdaftar di sistem poin.

Anehnya, mereka bukan hanya menghanguskan poin nota tersebut, tapi menghanguskan semua poin yang sudah terkumpul selama ini senilai 28.930 poin (setara 2 juta rupiah lebih). Saya sudah mengatakan untuk membuktikan barang tersebut masih ada di rumah saya dan saya mengumpulkan sendok takarnya.

Saya kecewa, selama 12 tahun setia memakai produk mereka, tapi ternyata berakhir seperti ini. Saya rutin membeli setiap bulan, ternyata waktu sudah terkumpul banyak dan poin mau ditukarkan dihanguskan begitu saja.

Hati-Hati kepada untuk pelanggan lain jangan sampai mengalami kejadian serupa dengan saya.

Fonie Gondowidjojo
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Poin Wyeth Saya Dihanguskan

oleh Fonie Gondo dibaca dalam: 1 menit
0