Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Halim Hamzah

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Halim Hamzah dengan judul “Pengiriman SiCepat yang Lambat” pada tanggal 23 Oktober 2022 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Halim Hamzah mengenai kendala pengiriman paket dengan nomor resi 001806552299; pada tanggal 24 Oktober 2022 kami sudah menghubungi Bapak Halim Hamzah selaku pihak penerima di nomor yang tercantum pada data pengiriman untuk meminta maaf serta menjelaskan situasi atas kendala yang terjadi namun belum berhasil tersambung.

Di hari yang sama kami mencoba kembali menghubungi Bapak Halim Hamzah melalui layanan Whatsapp. Sesuai dengan hasil konfirmasi yang kami terima dari Bapak Halim Hamzah, paket sudah diterima dengan baik oleh adik dari Bapak Halim Hamzah pada tanggal 24 Oktober 2022.

Keluhan Bapak Halim Hamzah akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Halim Hamzah telah menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Syara
Head of Customer Service

www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:5    Rata-Rata: 1.4/5]
Pengiriman SiCepat yang Lambat

Pengiriman dan pelayanan SiCepat yang sangat buruk! Paket saya dikirimkan sejak tanggal 16 Oktober 2022 dengan nomor resi: 001806552299, menggunakan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Halim Hamzah

  • 27 Oktober 2022 - (07:52 WIB)
    Permalink

    Ekspedisi ga kompeten kirim barang keseringan telat. Tutup aja sana. Ga becus kirim barang. Sampe saya sering komplain kalo belanja di tokopedia pake sicepat ekspedisi buruk ini.

  • 3 November 2022 - (19:12 WIB)
    Permalink

    Stop … sy tdk akan lg pakai Layanan Sicepat . Amit2 …. pengiriman berhari2 ga ada progress, komplain WA dijawab robot , berkali2 komplain CS jawaban cm standar “akan d followup” tp paket ttp ga bergerak . Rugi wkt , tenaga dan Pulsa … Pemerintah n instansi terkait hrs nya sdh ada tindakan terhadap perusahaan2 jasa seperti ini .. kosumen banyak d kecewakan dan dirugikan. Jd STOP tdk akan pernah lg pake jasa pengiriman Sicepat .

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Halim Hamzah

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
2