Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Christian

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Christian dengan judul “Paket Sicepat Nyasar, Tokopedia Memberi Solusi Sepihak untuk ‘Klaim’” pada tanggal 25 Oktober 2022 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Christian mengenai kendala pengiriman paket dengan nomor resi 003096078389; pada tanggal 14 Oktober 2022 kami sudah menghubungi Bapak Christian selaku pihak pengirim dan juga menghubungi pihak penerima (tersambung dengan Bapak Yoga) di nomor yang tercantum pada data pengiriman untuk meminta maaf serta menjelaskan situasi atas kendala yang terjadi.

Sesuai dengan hasil konfirmasi yang kami terima, dikarenakan paket tidak berhasil terkirim maka pihak marketplace akan memproses pengembalian dana ke Bapak Christian selaku pengirim.

Keluhan Bapak Christian akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Manajemen operasional kami juga telah menyiapkan preventive action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Christian menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Syara
Head of Customer Service

www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket SiCepat Nyasar, Tokopedia Memberi Solusi Sepihak untuk ‘Klaim’

Hallo semuanya salam sehat, dan terima kasih juga untuk media konsumen telah menerbitkan keluhan ini yang ditujukan untuk Tokopedia dan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Christian

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Christian

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
1