Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Hendrik

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 24 Oktober 2022 berjudul “Perbedaan Informasi antara Shopee dan JNE Mengenai Tambahan Asuransi/Packing Kayu”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Hendrik.

JNE selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, Melalui Surat Tanggapan ini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah memberikan penjelasan dan telah menghubungi Bapak Hendrik selaku pihak yang mengirim paket mengenai tambahan asuransi/packing kayu terhadap paket yang dikirim oleh Bapak Hendrik.

Dan selanjutnya pada tanggal 26 Oktober 2022 melalui informasi dan penjelasan yang telah JNE sampaikan ke Bapak Hendrik, maka Bapak Hendrik mengerti dan sudah mengirimkan paketnya melalui JNE.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JNE Express:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Perbedaan Informasi antara Shopee dan JNE Mengenai Tambahan Asuransi/Packing Kayu

Halo, izinkan saya menyampaikan keluhan dalam berjualan di Shopee dan menggunakan ekspedisi JNE. Saya berjualan barang elektronik di Shopee dan untuk...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Hendrik

  • 28 Oktober 2022 - (12:52 WIB)
    Permalink

    Halo pak…untuk proses klaim asuransi kerusakan dan kehilangan apakah melalui pihak shopee atau JNE ya?dan apakah asuransi yg dicover itu kerusakan / kehilangan ?

  • 14 April 2023 - (16:36 WIB)
    Permalink

    Kepada pak Kurnia Nugraha
    Head Of Media Relations Dept

    saya heran, mengapa kalau menjelaskan itu tidak bisa dengan jelas? saya juga mengalami hal yang sama dan saya percaya banyak orang lain diluar sana yang mengalami hal yang sama.

    jika anda mau memberikan solusi, berikanlah kepada semua pengguna JNE, jangan cuma diberikan kepada yang nanya. ujung2nya yang lain tidak tau dan akan bertanya lagi.

    apa susahnya dijelaskan langsung pada pesan balasan media ini gimana caranya supaya bisa sinkron antara shopee dan jne untuk permasalahan asuransi tambahan dan packing kayu ? karena jelas2 di konter JNE pun menolak untuk nambah packing kayu.. saya bayar cash loh padahal untuk penambahannya. apa serumit itu sistemnya ? berkaca dari ekspedisi lain yang sangat mudah dan fleksibel untuk penambahan jasa ini itu.. JNE paling ribet, ditambah lagi penjelasan nya juga tidak diopen ke seluruh pengguna JNE, hanya diberikan ke yang nanya… tolong diperbaiki cara kerja kalian.

    terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Hendrik

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
2