Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Rumia Winda

Pada kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah dimuat oleh Ibu Rumia Winda Astari di website Mediakonsumen.com tanggal 30 Oktober 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Akun Kredivo Terblokir Sementara, Tanpa Pemberitahuan dan Tanpa Adanya Tunggakan“. Kami juga mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, sebelumnya kami telah mencoba hubungi Ibu Rumia Winda Astari melalui kontak terdaftar. Namun belum dapat tersambung, sehingga kami mengirimkan email untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, akun Ibu Rumia Winda Astari S sudah ditangguhkan secara permanen karena adanya isu keamanan transaksi setelah dilakukan pengecekan oleh Kredivo.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen.

Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Ibu Rumia Winda Astari masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun Kredivo Terblokir Sementara, Tanpa Pemberitahuan dan Tanpa Adanya Tunggakan

Pada tanggal 9 Oktober 2022, akun Kredivo saya disetujui dan aktif dengan limit Rp1 juta. Saya coba berbelanja di beberapa...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Rumia Winda

  • 11 Januari 2023 - (00:24 WIB)
    Permalink

    Waduh saya sama juga mba, kredivo seakan tutup mata dan telinga, padahal sudah premium akun saya juga, tidak pernah gestun atau memperjual belikan limit, tiba2 ketika pelunasan wow hasilnya akun saya tidak ada gunanya lagi, pihak kredivo pun tidak memberi peringatan atas kesalahan konsumen nya semoga pihak kredivo menimbang, memperingati sebelum adanya pemutusan akun

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Rumia Winda

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1