Pasang Baru Indihome Dipersulit Teknisi

Yth. Indihome

Saya adalah pelanggan setia Indihome sejak bulan April tahun 2022 dan saya tidak pernah menunggak / terlambat membayar tagihan Indihome saya.

Hari Jumat tanggal 11 November 2022, sekitar pukul 14.00 wib saya hendak menambah Indihome di rumah kami dikarenakan adanya kos/rumah sewa yang akan kami fasilitasi jaringan wifi sehingga saya melakukan daftar pasang baru Indihome dengan memakai kartu tanda pengenal istri saya.

Pukul 15.16 wib pihak Indihome pusat Jakarta melalui line telepon 1500620 mengkonfirmasi identitas dan ketersediaan ODP jaringan di rumah saya sudah dapat dilakukan pemasangan dan akan didatangkan teknisi untuk melalukan pemasangan.

Sekitar pukul 16.45 teknisi Indihome tiba di rumah saya dengan mengatakan pemasangan tidak dapat dilakukan karena 1 (satu) rumah hanya dapat memasang 1 (satu) jaringan indhome saja.

Saya sempat berbincang dengan teknisi dengan mengatakan bahwasannya jaringan Indihome saya yang ada sebelumnya digunakan untuk keluarga saya dan jaringan Indihome yang akan saya pasang ini bermaksud untuk fasilitas anak kos/penyewa rumah kontrakan saya.

Namun pihak teknisi tetap bersikeras tidak dapat dilakukan pemasangan dengan mengatakan solusinya adalah melakukan pencabutan/penonaktifan jaringan Indihome lama agar dapat dilakukan pemasangan jaringan baru.

Akhirnya saya mengalah dan mengajukan pencabutan jaringan lama dengan maksud agar jaringan baru bisa dipasang.

Sekitar pukul 18.57 wib saya mengajukan pencabutan jaringan lama dan sudah diverifikasi oleh Indihome.

Pukul 22.00 wib saya mengecek kembali status pemasangan saya dan saya lihat sudah di-cancel oleh Indihome.

Saya kembali konfirmasi ke teknisi dan teknisi mengatakan :

Pengalaman buruk ini sangat saya sayangkan karena kebijakan Indihome tersebut benar atau tidaknya saya berharap ada konfirmasi yang pasti oleh Direksi Indihome .

Terima kasih sebelumnya.

Nefri Sianturi
Kota Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:17    Rata-Rata: 4.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

11 komentar untuk “Pasang Baru Indihome Dipersulit Teknisi

 Apa Komentar Anda?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Pasang Baru Indihome Dipersulit Teknisi

oleh Nefri Anri dibaca dalam: 1 menit
11