Limit BRI Ceria yang Sudah Muncul, Mendadak Menghilang

Saya sudah mendapatkan limit kredit dari BRI Ceria dan sudah mendapatkan email perjanjian elektronik, bahwa pengajuan pinjaman saya sudah disetujui dan saya sudah mendapatkan limit. Saya juga sudah dapat email welcome package Ceria dan di aplikasi Ceria limit kredit saya sudah muncul.

Namun kenapa dari kemarin dan sampai detik ini aplikasi BRI Ceria saya tidak bisa digunakan? Di aplikasi ceria limit kredit saya mendadak hilang dan malah saya disuruh melakukan pengajuan pendaftaran dari awal lagi. Aplikasi Ceria ini bagaikan siluman, limit kredit bisa hilang.

Kalau memang BRI Ceria tidak mau kasih saya limit kredit, caranya jangan seperti ini. Namanya saja bagus, BRI Ceria, tapi tidak membuat nasabah ceria, malah membuat nasabah saya kesal dan marah karena dipermainkan seperti ini!

Padahal saya nasabah Bank BRI yang sangat setia, karena saya sudah menjadi nasabah BRI 10 tahun lebih. Namun saya dibikin kesel, kecewa dan marah oleh kelakuan BRI Ceria yang tidak profesional. Nomor saya yang terdaftar di Ceria 081238***04.

Iwan Kurniawan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BRI Ceria:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Iwan Kurniawan

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Limit BRI Ceria yang Sudah Muncul, Mendadak Menghilang

  • 17 November 2022 - (08:29 WIB)
    Permalink

    Kalo diliat2 si udah bisa dipake tuh limitnya buat belanja.. Saran saya si lapor ke call centernya dulu aja om biar dicek.. Jgn dikit2 ngadu lewat media, langsung aja ke pihak banknya utk follow up..

    • 17 November 2022 - (13:12 WIB)
      Permalink

      Tidak apa2 dong ngadu di media biar nasabah yang lain juga tahu kalo kasus seperti ini juga ada. Lagian ini Media Konsumen Jadi bebas aja mau buat pengaduan apa. Kalo tidak suka tinggal di skip. Gitu aja kok repot

  • 17 November 2022 - (11:04 WIB)
    Permalink

    Baca artikel ini bikin hatiku CERIA. 🙂

    Dicoba logout kemudian login lagi di aplikasinya pak. Mungkin limitnya “hilang” karena pengaruh cache aplikasi, ditambah koneksi internet sedang kurang CERIA.

  • 17 November 2022 - (12:28 WIB)
    Permalink

    semoga limitnya bisa segera digunakan..
    tapi hati-hati diperhitungkan dengan matang agar nanti tidak ada kendala dalam membayar

 Apa Komentar Anda mengenai BRI Ceria?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Limit BRI Ceria yang Sudah Muncul, Mendadak Menghilang

oleh Yuan dibaca dalam: 1 menit
5