Akun Grab Driver Tidak Dapat Menerima Order dan Tidak Ada Kepastian dari Grab

Dear Grab Pusat,

Berhubung dengan penonaktifan sementara akun saya, saya kecewa karena tidak ada solusi yang tepat. Di keterangannya saya harus ikuti training online di Grab Academy, tanpa perlu telepon kantor atau datang ke kantor. Semua petunjuk dan kemauan dari Grab sudah saya jalankan, tapi tetap akun saya belum aktif.

Terkait permasalahan cancel order, harusnya ditanyakan atau dikonfirmasi ke driver, jangan seenaknya langsung menonaktifkan akun. Jadi biar tahu siapa yang cancel  atau siapa yang salah. Kalau semua apa-apa salah driver, berarti tidak ada keadilan buat driver.

Saya sempat buka pusat bantuan dan disuruh menunggu 2×24 jam, akun akan aktif. Ternyata sampai saya membuat pernyataan ini belum aktif juga.

Respons penanganan Grab untuk driver masih seperti dulu, tidak ada perubahan yang bagus dan tidak ada peningkatan. Apa harus memakai jasa pihak ketiga lagi untuk membantu pengaktifan akun saya lagi? Ujung-ujungnya bayar dan bayar nanti.

Saya mohon sekali, untuk orang seperti saya yang bergantung dengan Grab, jangan dipersulit. Saya tidak melakukan penipuan atau aksi kriminal. Saya memiliki anak dan istri yang harus makan setiap hari.

Mohon bantuannya, terima kasih.

Didi Stefanus
Pandeglang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Akun Grab Driver Tidak Dapat Menerima Order dan Tidak Ada Kepastian dari Grab

  • 1 Desember 2022 - (04:10 WIB)
    Permalink

    Grab mah emang begitu bang, mereka nganggap sistem mereka sempurna dan ga punya kesalahan…
    Abang mending cuma dapet peringatan, temen saya langsung pm dengan alasan yg sama, saldo di dompet 600 ribuan juga cuma bisa ditarik setengahnya pas banding pm di kantor…

 Apa Komentar Anda mengenai Grab Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Akun Grab Driver Tidak Dapat Menerima Order dan Tidak Ada Kepastian da…

oleh DIDI STEFANUS dibaca dalam: 1 menit
1