Pengajuan Kartu Kredit OCBC 90°N Travel

Saya sebenarnya “terpaksa” menulis masalah ini di Media Konsumen. Karena setelah saya tulis di Media Konsumen, memang semua masalah langsung cepat ada solusi. Salut deh sama Media Konsumen, terima kasih Media Konsumen. Di sini bukan untuk menjelekkan pihak mana pun lagi ya.

Sebelumnya saya menunggu cukup lama untuk pengajuan kartu kredit Bank OCBC. Singkat cerita, setelahnya terasa cepat pengajuannya. Ada telepon dari pihak Bank OCBC, ini itu, lalu dalam 2 hari kartu kredit saya disetujui. Tapi kok yang disetujui ditulisnya OCBC Nyala Platinum ya? Padahal saya apply-nya untuk OCBC Travel 90N.

Menurut saya seharusnya dari pihak bank menginfokan dulu untuk kartu kredit yang disetujui yang mana kepada pihak nasabah. Saya lampirkan di sini beberapa bukti 3 bukti screenshot:

  1. Bukti syarat AUM.
  2. Bukti sudah diterima pengajuannya (OCBC 90°N Travel).
  3. Bukti total rekening (ini yang sekarang, bukan saat itu, saat itu mungkin lebih kecil atau lebih rendah, saya lupa).

Mohon bantuannya OCBC. Best,

David
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengajuan Kartu Kredit OCBC 90°N Travel

oleh David dibaca dalam: 1 menit
0