Paket Saya dengan Ekspedisi SiCepat Sering Criss-Cross

Criss Cross adalah paket pengiriman yang tertukar dengan paket lain atau alamat pengiriman. Biasanya hal tersebut dikarenakan terjadi kesalahan dalam penulisan alamat atau juga kesalahan pada saat pihak SiCepat sortir. Sebetulnya kejadian ini bukan sebuah masalah besar, karena pihak perusahaan pasti akan menukar dan memberikan konfirmasi ke pihak pengirim.

Sebenarnya masalah ini sudah berbulan-bulan, tetapi semakin kesini semakin aneh saja. Karena berbulan-bulan lalu, saya berpikir mungkin memang kurirnya sedang capai atau kelelahan dan memang dimaklumi. Namun setelah berbulan-bulan hingga saat ini, terjadi keanehan.

Setiap kali saya menggunakan SiCepat, pasti ada saja status Criss-Cross yang saya dapatkan. Padahal alamat sudah benar sekali. Pakai ekspedisi lain dengan alamat yang sama tidak terdapat Criss-Cross, kurir sudah kenal, ada nomor WhatsApp, dan kurir sudah pernah bolak-balik ke alamat. Kenapa masih terdapat Criss-Cross? Terakhir nomor resi: 003107493209.

Coba andaikan SiCepat tidak Criss-Cross? Itu paket saya sudah sampai tanggal 27 November hari itu juga, yang mana terdapat status Criss-Cross tersebut. Tidak cuma resi tersebut, 003103791335, 003088449620, 003084420663 , dan masih banyak lagi paket saya Criss-Cross setiap saya pakai ekspedisi SiCepat. Bisa satu paragraf jika saya cantumkan resinya.

Setelah keanehan tersebut, setelah itu pun langsung komplain via email ke customer.care@sicepat.com. Namun Customer Service-nya sangat aneh, seperti tidak bisa membaca.

Iqbal Maulana
Badung, Bali 80361

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai SiCepat Ekspres:
[Total:8    Rata-Rata: 1.4/5]
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Iqbal Maulana

Dengan Hormat, Menanggapi keluhan Bapak Iqbal Maulana di media konsumen dengan tautan “Paket Saya dengan Ekspedisi SiCepat Sering Criss-Cross” pada...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Paket Saya dengan Ekspedisi SiCepat Sering Criss-Cross

  • 3 Desember 2022 - (09:00 WIB)
    Permalink

    Sicepat memang lagi parah2 nya. Misal paket saya drop pagi ini, paket baru akan keluar/outbound ke kota tujuan lusa. Jadi paket ngendon di tempat saya drop hingga lebih dr 24 jam. Setelah itu baru dikirim ke pusat sortir dan dikirim ke kota tujuan. Edan.

  • 3 Desember 2022 - (19:01 WIB)
    Permalink

    Saya pernah tuh tp pake JNE.. Antara palembang dan Papua tertukar.. Dan bersyukurnya masing masing mau kirim ke alamat masing masing yg tertukar tanpa minta biaya tambahan / komplen. Rezeki anak soleh 😄🙏

  • 3 Desember 2022 - (19:59 WIB)
    Permalink

    Sampai saya menulis komen inipun tidak ada tanggapan oleh SiCepat, padahal bisa saja saya langganan terus di SiCepat, karena sekarang saya masih langganan di JNE, jika tidak ada pilihan JNE ya.. J&T.

  • 7 Desember 2022 - (11:40 WIB)
    Permalink

    Saya juga sekarang gak mau lagi make si cepat, ya kalau nyasar ke tetangga mungkin biasa aja, lah, ini nyasarnya sampai jakarta, bisa gitu ya, padahal saya di batam. Saya sudah lapor CS gak ada tanggapan hingga saat ini, saya pun sudah ikhlas karena cuman kehilangan 100 ribu, walaupun nyesek

  • 9 Desember 2022 - (18:12 WIB)
    Permalink

    SiCepat telepon saya, malah bahas paket saya sudah sampai atau tidak. Bukannya dibenerin itu Criss-Cross.

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat Ekspres?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Paket Saya dengan Ekspedisi SiCepat Sering Criss-Cross

oleh Iqbal Maulana dibaca dalam: 1 menit
8