Informasi Rincian Biaya Perbaikan PLN yang Tidak Jelas

Dear PLN,

Dengan ini saya menyampaikan keluhan dengan adanya biaya jasa yang cukup mahal untuk perbaikan layanan listrik. Pada tanggal 14 Desember 2022, orang tua saya memanggil orang PLN melalui panggilan Contact Center. Lalu ada orang datang dari PLN dan melakukan pemeriksaan.

Namun kendalanya ada di listrik air yang mati, sehingga harus membeli sambungan kabel yang baru sebanyak 6 meter. Biaya pembelian kabel berbeda di luar rincian biaya-biaya tersebut. Saya sudah menghubungi Contact Center PLN, mereka mengatakan tidak ada patokan harga tetap dan dalam hal ini bisa saja pihak tersebut menembak harga. Seharusnya tidak semahal itu.

Jika biaya itu di luar kewenangan PLN, maka dalam hal ini saya merasa dirugikan. Dalam hal ini, apabila tidak ada ketetapan biaya yang diberlakukan oleh PLN, maka pihak staf lapangan PLN bisa saja melakukan “tembak” harga.

  • Tidak ada kejelasan mengenai biaya-biaya jasa tersebut.
  • Biaya-biaya tersebut di luar pembelian kabel

Mohon klarifikasinya dan mohon melakukan pelacakan staf lapangan yang bertugas melakukan pemeriksaan tersebut. Berikut bukti terlampir.

Meiliana Angraini
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai PLN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Informasi Rincian Biaya Perbaikan PLN yang Tidak Jelas

oleh Meiliana dibaca dalam: 1 menit
34