Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Ezief Fahmi

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 25 Desember 2022 berjudul “Paket Stuck Selama 15 Hari Menggunakan JNE Trucking”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Ezief Fahmi.

JNE Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, Melalui Surat Tanggapan ini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah memberikan penjelasan dan telah menghubungi atas nama Ibu Natasha Aluna Faradibbah yang merupakan istri dari Bapak Ezief Fahmi selaku pihak penerima paket mengenai hal yang terjadi pada kiriman tersebut, dan penjelasan terkait hal tersebut telah diterima dengan baik.

Dan selanjutnya untuk kiriman tersebut telah dilakukan proses pengiriman dan sudah diterima dengan baik pada tanggal 28 Desember 2022 langsung oleh Ibu Natasha Aluna Faradibbah.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Stuck Selama 15 Hari Menggunakan JNE Trucking

Saya Ezief, selaku customer menyampaikan kekecewaan saya dengan jasa kirim JNE, yang sudah memiliki nama dan jaringan yang sudah besar...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Ezief Fahmi

  • 2 Januari 2023 - (09:50 WIB)
    Permalink

    Saya paling anti menggunakan JNE sebagai layanan kurir.
    Kapok.
    Karena paket terkirim 15 hari
    Terjadi 4x .
    Stuk di tempat sortir .

    Ga ada perubahan.
    Ga ada kemajuan.

    Mending tutup saja.

    Non fungsi

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Ezief Fahmi

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
1