Asuransi Igloo di Bukalapak Hanya Wacana?

Terima kasih sebelumnya kepada media konsumen. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman. Pada tahun 2021 lalu tepatnya 4 November saya melakukan transaksi pembelian spare part di Bukalapak. Sesudah saya pesan dan konfirmasi sama penjual akhirnya saya bayar pesanan tsb. Tak lupa saya asuransikan barang dan juga biaya retur jika barang saya kembalikan ke penjual apabila tidak sesuai.

Ternyata setelah sampai barang tidak sesuai. Dan setelah lewat mediasi pihak penjual dan admin bukalapak, akhirnya barang saya kembalikan. Akan tetapi biaya ongkir pengembalian pada saat saya kirim dibebankan pada saya. Padahal awalnya saya sudah asuransikan biaya jika terjadi retur.

Yang saya ingin sampaikan, kenapa sampai sekarang ongkos retur saya tidak kunjung diganti oleh pihak asuransi IGLOO di Bukalapak? Apa hanya sekedar wacana saja ini asuransi?

Bagi teman-teman jika ingin memakai asuransi ini lebih baik pikir-pikir dulu karena buktinya sampai sekarang biaya retur saya tidak dikembalikan. Di situ tertulis sedang diproses padahal sudah sejak tahun 2021.

Cukup sekian dari saya. Apabila ada kata-kata yang tidak berkenan mohon untuk dimaafkan.

Terima kasih.

Hari Setiawan
Tangerang Kota, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan perihal Asuransi Igloo di Bukalapak Hanya Wacana?

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Asuransi Igloo di Bukalapak Hanya Wacana?

  • 3 Januari 2023 - (20:42 WIB)
    Permalink

    Menurut Melinda, sudah jadi pengetahuan awam bahwa para analis klaim punya cara-cara untuk menolak klaim nasabah. Bahkan di perusahaannya bekerja, mereka punya daftar hitam nama-nama nasabah yang klaimnya harus diperhatikan agar tidak gampang dicairkan, dan ada daftar nasabah yang klaimnya mudah dicairkan.

    Baca selengkapnya di artikel “Di Balik Pencabutan Kuasa Hukum Alvin Lim oleh Nasabah Allianz “, https://tirto.id/cAjn.

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Asuransi Igloo di Bukalapak Hanya Wacana?

oleh Hari Setiawan dibaca dalam: 1 menit
3