Top Up e-Money Berhasil di Aplikasi DANA, tapi Saldo Tidak Masuk

Kronologinya pada tanggal 4 Desember 2022 pukul 04.48, saya melakukan top up saldo e-money sebesar Rp50.000, dengan nomor kartu 6032 9828 0379 3049 menggunakan aplikasi DANA di handphone saya Redmi Note 9 Pro. Pada detail transaksi diinfokan “Transaksi Berhasil” sehingga saldo DANA terpotong secara otomatis.

Kemudian saya mencoba untuk update saldo di aplikasi DANA dengan fitur NFC di handphone. Namun saldo tidak bertambah, sehingga saya memutuskan untuk update saldo melalui mesin ATM. Setelah meng-update saldo pada mesin ATM tersebut, saldo tetap tidak bertambah.

Saya juga melakukan update/cek saldo melalui beberapa aplikasi seperti Tokopedia, Shopee dan aplikasi Livin’ Mandiri, tetapi memang saldo tidak masuk/bertambah.

Sampai hari ini tanggal 4 Januari 2023 saldo belum juga masuk. Saya sudah melakukan komplain lewat fitur bantuan DANA dan juga kirim email ke DANA, tetapi tidak ada penyelesaian sampai hari ini. Terlalu lama penyelesaian masalahnya

Mohon untuk dapat diselesaikan dengan cepat. Dengan kejadian ini saya kecewa dan saya pribadi tidak ingin melakukan top up uang elektronik kembali di aplikasi DANA.

Dena Arta Putra
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:5    Rata-Rata: 3.2/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Dena

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Dena dengan judul “Top Up e-Money Berhasil di...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Top Up e-Money Berhasil di Aplikasi DANA, tapi Saldo Tidak Masuk

  • 4 Januari 2023 - (12:45 WIB)
    Permalink

    Kejadiannya sama,saya juga punya saldo diakun ada 306 rb,mau beli pulsa seharga 50 rb dan 30 rb.Tp saya batalkan,tp saldo saya yg 306 rb malah hilang,tinggal 7 rb.Saya sudah komplain ke cs Dana,cuma blm ada tanggapan,yg jawab hanya robot/komputer.Sampai sekarang saldo saya masih blm balik lagi ke akun.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Top Up e-Money Berhasil di Aplikasi DANA, tapi Saldo Tidak Masuk

oleh Dena-Arta-Putra dibaca dalam: 1 menit
1