Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Rikyan Ristanto

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi dan saran yang Bapak Rikyan Ristanto sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Bapak Rikyan Ristanto pada tanggal 28 Desember 2022 berjudul “Tidak Pernah Ditawarkan, Tidak Ada Pengajuan, Tiba-Tiba Ada Nomor Pinjaman pada Tunaiku Amar Bank”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Rikyan Ristanto.

Sehubungan dengan informasi dan saran yang Bapak Rikyan Ristanto sampaikan, Tim Complaint Management Tunaiku telah mencoba menghubungi Bapak Rikyan Ristanto melalui layanan telepon dan email pada tanggal 28 Desember 2022 sampai dengan 04 Januari 2023 untuk melakukan konfirmasi serta klarifikasi pengaduan, namun telepon tidak tersambung. Sehingga bersama dengan tanggapan ini dapat kami sampaikan bahwa :

1. Management Tunaiku Amar Bank dapat memastikan bahwa data pribadi Bapak Rikyan Ristanto di Aplikasi Tunaiku dijaga keamanan dan kerahasiaannya.
2. Email penawaran yang Bapak Rikyan Ristanto terima merupakan email otomatis dari sistem kepada nasabah terpilih untuk memperoleh penawaran spesial akhir tahun dimana dalam email tersebut dijelaskan bahwa nasabah diminta untuk konfirmasi dengan mengisi form di aplikasi/website, apabila menyetujui penawaran tersebut. Sehingga dana tidak akan dicairkan sampai nasabah melakukan konfirmasi.
3. Setiap penawaran pinjaman dari tunaiku bersifat tidak memaksa dan jika nasabah ingin menolak atau membatalkan penawaran, nasabah dapat menghubungi layanan Call Center Tunaiku di 021 – 40005859. Penawaran juga akan dibatalkan secara otomatis dari sistem, apabila tidak di konfirmasi oleh nasabah dalam jangka waktu yang sudah ditentukan.

PT Bank Amar Indonesia Tbk menyampaikan permintaan maaf kepada Bapak Rikyan Ristanto, apabila email tersebut menimbulkan kesalahpahaman serta akan menjadi masukan untuk memperbaiki sistem dan layanan kami kedepannya

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Bapak Rikyan Ristanto untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Bapak.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220.

Hotline : 021 – 40005859
Instagram : @tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Tunaiku:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Tidak Pernah Ditawarkan, Tidak Ada Pengajuan, Tiba-Tiba Ada Nomor Pinjaman pada Tunaiku Amar Bank

Selamat siang redaksi media konsumen. Saya Rikyan Ristanto saya bekerja di salah satu Perbankan di Indonesia bagian Fraud Management Group....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Rikyan Ristanto

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Rikyan Ristanto

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
1