Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Rexy Jonathan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Rexy di MediaKonsumen.com pada 8 Januari 2023 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Denda Kwitansi Home Credit Saya Tolong Dihapus” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Rexy.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Rexy, yakni terkait dengan denda kuitansi atas pembiayaan Bapak Rexy.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami sudah menghubungi Bapak Rexy melalui telepon pada 10 Januari 2023 untuk menginformasikan bahwa kami telah menghapus denda kuitansi atas pembiayaan Bapak Rexy.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Rexy masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id atau melalui nomor telepon (021) 2953 9600.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Denda Kwitansi Home Credit Saya Tolong Dihapus

Terima kasih untuk Media Konsumen yang sudah menayangkan tulisan saya untuk Home Credit Indonesia. Di sini, saya sebagai konsumen Home...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Rexy Jonathan

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0