Tanggapan PT Telkom atas Keluhan Pemasangan Indihome Terkendala ODP Full

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Sulistiawan pada tanggal 30 Desember 2022 terkait keluhan “Keluhan Pemasangan Indihome Terkendala ODP Full” pada tautan: https://mediakonsumen.com/2022/12/30/surat-pembaca/pemasangan-indihome-terkendala-odp-full

Menanggapi surat pembaca pembaca Bapak Sulistiawan tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Berdasarkan pengecekan tim lapangan, ODP terdekat dari kediaman Bapak Sulistiawan sudah tersedia. Sebelumnya kami memberikan notifikasi terkait jaringan yang belum bisa dipasang karena jaringan yang ada melebihi jarak optimum yang jika dipaksakan untuk dipasang, dikhawatirkan akan mengurangi kualitas layanan internet yang dirasakan.

Menindaklanjuti hal tersebut, untuk menghadirkan layanan internet berkualitas bagi Bapak Sulistiawan beserta masyarakat sekitar, telah dilakukan penambahan jaringan, yang diharapkan dapat segera memberikan manfaat melalui layanan IndiHome.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak dan kami harap layanan IndiHome dapat memberikan manfaat bagi Bapak Sulistiawan beserta keluarga dan juga bagi seluruh pelanggan IndiHome lainnya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak, kami ucapkan terima kasih.

Pritamara Wahyuningtyas
Public Relations Telkom Regional 2
Telkom Hub, Graha Merah Putih Lantai 1, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemasangan IndiHome Terkendala ODP Full

Yth. Telkom Indonesia, Saya sudah mengajukan pemasangan IndiHome dengan nomor pesanan: MYID-4032212270999 dan telah dikonfirmasi oleh 1500250 untuk verifikasi data....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom atas Keluhan Pemasangan Indihome Terkendala ODP Fu…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0