3 Kali Menggunakan JNE, 3 Kali Juga Dikecewakan oleh JNE

2 Paket Sampainya Telat dan 1 Paket Hilang

Saya 3 kali mengirimkan paket menggunakan kurir JNE,2 paket dari Kota Surabaya menuju Kota Jakarta dengan service YES dengan nomor resi SIA002564009226 dan nomor resi 031310000630423. Dua paket ini sampai di Jakarta tidak sesuai dengan timeline jasa pengiriman JNE YES, yang mana seharusnya sampai dalam 1 hari saja.

Ketika saya melakukan komplain terhadap pihak JNE , mereka hanya menjawab mohon maaf akan kami follow up, tidak ada penyelesaian/ganti rugi ongkos kirim yang seharusnya dikembalikan karena barang tidak sampai sesuai estimasi. Perlu dipertanyakan service YES singkatan dari YAKIN ESOK SAMPAI atau YAKIN ENGGAK, SAMPAI?

Jasa kirim YES tidak sesuai estimasi pengiriman

Paket ketiga pengiriman dari Kota Surabaya menuju Kota Bitung dengan service JNE regular dengan nomor resi CM71795885550. Barang tersebut dikirimkan sejak tanggal 26 Desember 2022 dan sampai surat pembaca ini saya tulis (tanggal 16 Januari 2023) paket tersebut masih belum sampai juga ke alamat tujuan.

Ketika saya menanyakan masalah ini ke customer service JNE, mereka hanya menjawab sedang proses investigasi. Bayangkan sudah 3 minggu paket tersebut masih belum juga sampai! Apakah JNE mengirimkan paket saya dengan jalan kaki? Makanya sampai hari ini belum sampai juga paketnya.

Paket hilang ketika complain ke cs selalu jawab sedang proses investigasi

Ngadiyanto
Kab Ngawi, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

3 Kali Menggunakan JNE, 3 Kali Juga Dikecewakan oleh JNE

oleh ngadiyanto dibaca dalam: 1 menit
0