Hard Complaint Cara Penagihan Pinjol Adakami

Selamat siang,

Saya Rivan, nasabah Adakami selama ini saya lancar tapi karena ada kendala dalam pengembalian pinjaman bulan Januari 2023 yang seharusnya saya jatuh tempo tgl 25 Januari 23 sehingga saya telat bayar 2 hari. Akan tetapi cara penagihan Adakami keterlaluan dengan melakukan pengancaman, menulis di media sosial kampus, share foto anak saya seolah-olah anak saya mau diculik dan teror ke tempat kerja.

Mohon bantuan melalui media konsumen pihak mediasi kami ke Adakami bahwa penagihan sudah tidak sesuai rules padahal kami masih menanggapi tidak lari dari tanggung jawab.

Mohon Adakami penagihannya tidak merugikan saya yang bisa buat saya tidak bisa kerja. Terus saya bagaimana mau bayarnya? Mohon diberi restrukturisasi pembayaran karena saya mengalami suatu musibah. Jika cara Adakami seperti begini saya akan lanjutkan ke OJK dan LPS.

Terima kasih.

Rivan Muhammad
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Hard Complaint Cara Penagihan Pinjol Adakami

oleh Muhammad Muhammad dibaca dalam: 1 menit
93