Pembelian Token Listrik di Aplikasi LinkAja Belum Diterima, tapi Saldo Terpotong

Saya menulis surat ini untuk mengadukan masalah yang saya alami dengan aplikasi LinkAja. Saya telah melakukan pembelian token listrik sebesar Rp500.000, untuk nomor meter 32133232663. Namun sampai saat ini token belum saya terima dan saldo saya telah terpotong sesuai tagihan. Pada aplikasi hanya tertulis “pending” dan sudah lebih dari 4×24 jam, dengan nomor LinkAja: 0853461255**.

Karena sudah lebih dari 4×24 jam sejak pembelian token listrik tersebut, saya sudah mencoba menghubungi pihak LinkAja melalui live chat, email, dan media sosial. Namun sampai saat ini belum ada feedback yang saya terima dari pihak LinkAja.

Sebagai pelanggan, saya merasa kesulitan dan merasa dirugikan dengan kondisi ini. Saya berharap agar pihak LinkAja dapat menindaklanjuti aduan ini dengan segera dan memberikan solusi yang sesuai untuk masalah ini. Saya berharap masalah ini dapat segera diselesaikan dan saya dapat dihubungi melalui nomor telepon atau email yang tercantum dalam surat ini.

Rizky Febria Winanda SP
Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Atas Pembelian Token Listrik di Aplikasi LinkAja Belum Diterima, tapi Saldo Terpotong

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Rizky Febria Winanda SP...
Baca Selengkapnya

11 komentar untuk “Pembelian Token Listrik di Aplikasi LinkAja Belum Diterima, tapi Saldo Terpotong

  • 31 Januari 2023 - (12:14 WIB)
    Permalink

    Saya sarankan mending beli token listrik di app PLN MOBILE aja bebas biaya admin (0) kalau pembayaran pake bank mandiri, cocok buat jualan token listrik

    • 1 Februari 2023 - (08:01 WIB)
      Permalink

      Wah terimakasih banyak pak, bagaimana ya cara cek nya? Adakah web resmi mengenai hal ini Atau Bapak memang bekerja di PLN?

  • 31 Januari 2023 - (21:41 WIB)
    Permalink

    Saya jg pernah mengalami hal serupa pake gop. Saya complain terus ke cs nya dan baru balik 5 hari kemudian

  • 4 Februari 2023 - (10:04 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah mengalami hal yg sama. Beli token listrik 200ribu. Saat itu kondisi sinyal sedang tidak stabil yg mungkin menjadi penyebab kode token tidak terkirim dengan status ‘pending’ sementara saldo sudah terpotong.
    Yg saya lakukan ada menghubungi CS lewat email dengan menyertakan bukti screenshot. Proses pengembalian dana perlu waktu cukup lama, waktu itu kira-kira 7 hari, paling tidak uang tetap kembali.

      • 19 April 2023 - (02:23 WIB)
        Permalink

        Mohon bantuan nya saya udah 4 hari juga status transaksi saya sama sperti mba nya , disuruh tunggu 1×24 jam. ini udah 4 hari gak ada informasi mengenai transaksi saya , saldo sdh terpotong.
        Dengan no referensi CLRFB1ETAM , no token 221600400895 mohon bantuan nya juga terkait masalah ini??

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Pembelian Token Listrik di Aplikasi LinkAja Belum Diterima, tapi Saldo…

oleh rfwinanda dibaca dalam: 1 menit
11