Kartu Fisik BNI Tidak Kunjung Datang

Hallo, saya Ari Wijayanti, di sini saya akan menulis tentang kartu kredit BNI tidak kunjung dikirimkan sudah lebih dari 1 bulan lalu.

Kronologinya, pada tanggal 09 Januari 2023 saya mengajukan cc BNI lewat web resmi BNI pada pukul 19.15. Lalu jam 20.10 saya di-sms oleh BNI bahwa pengajuan cc saya disetujui. Karena saya baru pertama kalinya akan mendapat kartu kredit, lalu pada tanggal 12 Januari 2023 saya menelepon call center BNI. Saya menjelaskan perihal kronologi tersebut. Lalu jawaban dari customer service-nya bahwa sudah dilakukan pengiriman ke alamat saya dan akan dibutuhkan waktu selama 7-11 hari kerja.

Setelah hampir lewat waktu yang ditetapkan masih belum sampai juga kartu fisiknya. Saya telepon Call Center BNI lagi pada tanggal 30 Januari 2023 dan jawabannya bahwa kartu saya ada kesalahan pengiriman jadi akan dilakukan pengiriman ulang oleh kurir. Customer Service-nya bilang bahwa akan sampai 7 hari kerja atau bisa cepat dari perkiraan. Tapi sampai sekarang hasilnya tetap nihil, kartu fisik belum sampai juga di rumah saya.

Yang jadi pertanyaan saya, memang BNI pakai kurir apa sih kok bisa selama ini mengantarnya?

Maaf kalau tulisan saya tidak jelas atau belibet, karena baru pertama kalinya menulis surat seperti ini. Semoga BNI bisa melihat dan menerangkan bagaimana hasilnya kepada saya.

Terima kasih atas waktunya.

Ari Wijayanti
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Kartu Fisik BNI Tidak Kunjung Datang

  • 15 Februari 2023 - (18:49 WIB)
    Permalink

    Coba hubungi kurir NCS (Nusantara Card Semesta) di kota terdekat anda. Saya skrg langsung hubungi kurir soalnya bank mmg tidak bisa tracking paling disuruh nunggu maksimal 14 hari kerja. Begitu saya hubungi pihak NCS langsung diantar di hari yang sama.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kartu Fisik BNI Tidak Kunjung Datang

oleh Ari Wijayanti dibaca dalam: 1 menit
4