Klarifikasi atas Surat “Sudah Membayar Lunas Tagihan Akulaku, tapi Belum Dikirimi Surat Pelunasan oleh Pihak Collectius”

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Media Konsumen, karena telah menjembatani keluhan saya kepada Collectius Asset Management dan Akulaku. Keluhan saya sebelumnya mengenai surat pelunasan, sudah dibantu oleh tim Akulaku untuk ditindaklanjuti.

Pada hari ini 16 Februari 2023, saya sudah menerima surat pelunasan saya dan saya juga sudah berkomunikasi via telepon dan juga email dengan tim dari Akulaku, bahwa surat tersebut telah saya terima.

Saya juga ingin mengapresiasi kepada tim Akulaku, karena dengan tanggap menanggapi keluhan saya ini. Akhir kata, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya mendapatkan surat pelunasan ini dan juga Customer Service Akulaku, yang menjelaskan dengan baik tentang masalah yang saya hadapi saat itu.

Lusiani
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

6 komentar untuk “Klarifikasi atas Surat “Sudah Membayar Lunas Tagihan Akulaku, tapi Belum Dikirimi Surat Pelunasan oleh Pihak Collectius”

  • 10 Januari 2024 - (07:49 WIB)
    Permalink

    Hallo ibu lusiani. Sy sedang mengalami hal yg sama seperti ibu. Sy mau tanya apa saat akan pelunasan ibu memberikan kartu identitas (KTP) ibu? Sy sedang ragu untuk memberikannya.

    • 10 Januari 2024 - (08:55 WIB)
      Permalink

      Saya berikan Bu tapi dalam bentuk fotokopian. Jadi fotokopian KTP saya, saya foto ke DC nya agar tidak disalahgunakan. Dan mereka bersedia menerima. Sy on point bilang waktu itu saya tdk mau memberikan KTP sy dlm bentuk digital krn takut disalahgunakan oleh oknum

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Klarifikasi atas Surat “Sudah Membayar Lunas Tagihan Akulaku, tapi B…

oleh Lusiani Lusiani dibaca dalam: <1 menit
6