Tanggapan First Media atas Surat Ibu Yuniwati

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Yuniwati pada 19 Februari 2023 dengan judul, “Promo First Media Tidak Sesuai Info Marketing dan First Media Mengabaikan Laporan Saya”, dapat kami sampaikan bahwa:

  1. Kami sangat menyesali hal tersebut harus Ibu Yuniwati alami. Sejak laporan ini diterima, kami terus menindaklanjutinya melalui investigasi internal sesuai dengan prosedur yang berlaku.
  2. Dari hasil investigasi yang dilakukan, kami menemukan adanya ketidaksesuaian informasi paket yang ditawarkan kepada pelanggan sebelumnya.
  3. Sesuai dengan kesepakatan pelanggan, pada tanggal 19 dan 21 Februari 2023 kami berhasil bertemu dengan Ibu Yuniwati untuk menyampaikan permohonan maaf dan memberikan penjelasan atas apa yang dialaminya. Pelanggan pun sudah menerima dengan baik hal yang kami sampaikan dan melanjutkan layanan First Media sesuai dengan kebutuhannya.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Segala masukan dan dukungan yang diberikan, sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten terus kami lakukan, agar dapat memberikan pelayanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia First Media.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktivitas dan produktivitas Anda serta keluarga selama di rumah.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Promo FirstMedia Tidak Sesuai Info Marketing dan FirstMedia Mengabaikan Laporan Saya

First Media, Kronologi lebih lengkap sudah saya cerita di CS Anda, saya cerita di sini singkat saja: 1 orang marketing...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan First Media atas Surat Ibu Yuniwati

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan First Media atas Surat Ibu Yuniwati

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
1