Promo FirstMedia Tidak Sesuai Info Marketing dan FirstMedia Mengabaikan Laporan Saya

First Media,

Kronologi lebih lengkap sudah saya cerita di CS Anda, saya cerita di sini singkat saja:

1 orang marketing First Media yang bernama Ag** Ni*** sudah mengingkari perjanjian. Intinya dia menawarkan promo pemasangan WIFI + TV kabel Rp280 ribu/bulan sudah include tax 11% dimulai Desember 2022, tapi begitu muncul di aplikasi malah Rp321.900!!

Pada komplain pertama kali dia masih mau respons dengan bilang saya hubungi aja CS-nya. Namun sudah saya komplain segala macam, yang ujungnya saya disuruh bayar dulu saja dengan solusi kelebihan bayar akan dijadikan deposit untuk tagihan berikutnya, eh si billing masih belum dibetulkan juga. Saya hubungi lagi si marketing malah gak pernah dibalas, ditelepon gak diangkat, di WA cuma di-read. Kalau begitu namanya menipu konsumen!!!

Nah tolong segera tanggapi komplain saya dengan LEBIH NIAT! Saya sudah membuat laporan via email, twitter, DM di IG, telepon, tapi semua dijawab selalu dengan jawaban:

“Terima kasih telah menghubungi Contact Center First Media. Kami bantu informasikan saat ini sudah kami bantu laporkan ke tim terkait kami dan mohon kesediaannya menunggu proses tersebut”

Halo saya sudah nunggu itu dari 17 Januari 2023, semenjak email saya pertama. Saya sudah telepon berkali-kali ke CS sama saja respons. Katanya mau dijadikan deposit lah, tapi mana???? Tagihan saya masih belum betul juga sampai bulan ini mau JT lagi yang ketiga!

Yuniwati
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai First Media:
[Total:8    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan First Media atas Surat Ibu Yuniwati

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Yuniwati pada 19 Februari 2023 dengan judul,...
Baca Selengkapnya

31 komentar untuk “Promo FirstMedia Tidak Sesuai Info Marketing dan FirstMedia Mengabaikan Laporan Saya

  • 19 Februari 2023 - (13:19 WIB)
    Permalink

    ya itu , kadang harus kritis kontak dgn agen , tentu agen cari komisi jd akan berusaha gol kan konsumen baru , lbh baik tny bgt dgn cs lgsg krn insentif mrk gol kan konsumen baru tdk sebesar agen

  • 19 Februari 2023 - (14:22 WIB)
    Permalink

    Pertama sales nya tukang php. Jgn percaya. Apalagi dari ig
    Ke2. Di web firstmedia resmi area bandung nya paket joy up to 50 mbps +72 channel adl 340rb+ cash back 15rb perbulan itu jg blm ppn. Cash back nya jg kalau mau claim ada syarat2 lagi. Jadi kalau mau langganan dari awal baiknya di call centre berlangganan fm 022-8734-6565 biar pasti.

  • 19 Februari 2023 - (21:17 WIB)
    Permalink

    marketing itu sering bohong, moga gak ada komen si dimas sampah ts gagal paham dan miskomunikasi. wkwkwk

  • 20 Februari 2023 - (09:46 WIB)
    Permalink

    Namanya sales pasti kejar target buat dapet komisi jadi segala cara dilakukan biar dia bisa tembus target gaji dan komisi
    Kalo diliat dari percakapan di wa kayanya sales itu sendiri yg niatnya nalangin uang cashback pake uang komisi penjualan nya tapi mungkin ada sesuatu yg ga diduga di pekerjaan nya jadinya dia ga bisa nepatin janjinya

    • 20 Februari 2023 - (10:02 WIB)
      Permalink

      Saya sudah dikunjungi sama petugas First Media kemarin & dia bilang klo si marketing itu uda ga ada lagi alias resign. Dan si petugas akan cek soal kasus saya. Tapi sampai hari ini si marketing di IG nya masih aktif lho promosiin First Media. Aneh.

      Artikel ini ga kan saya clear kan dulu sebelum dapet kejelasan pasti & kasus saya beres.

    • 20 Februari 2023 - (10:03 WIB)
      Permalink

      Billing pertama sih betul dia transf ke rek saya selisih pembayarannya. Tapi billing ke2 muncul kok ga kaya yg dia bilang yaitu 280rb malah 321.900 disitulah saya mulai protes.

      • 20 Februari 2023 - (10:10 WIB)
        Permalink

        Ya makanya saya bilang itu dia nalangin pake uang komisi penjualan dia untuk cashback ya karena di TF langsung ke rekeningmu jadi bukan program resmi dari firstmedianya
        Ya namanya juga sales

      • 20 Februari 2023 - (14:05 WIB)
        Permalink

        Cie yg doyan ngemis Ama XL biar dikasihani
        Doyan banget yak ngikutin gue komen dimana aja
        Kelarin dulu dah masalah Ama XL Sono bikin surat sebanyaknya biar XL makin iba dan kasihan baru dah bisa jadi followers gue ngikut kemana aja gue komen

        • 20 Februari 2023 - (18:49 WIB)
          Permalink

          gw kagak ngemis, gw minta hak gw. lagian lu dulu sok tahu banget nyalahin gw. sok tahu tentang sms konten di xl. lu udah salah kagak minta maaf lg. hahahah. bisa2nya lu gak tahu apa tentang sms konten di xl, malah nyalahin. lu kagak tahu kan di xl dulu kalau xl memblokir sms konten, memblokir pembelian di google play jg. kocak kau dasiri bodoh, sudah salah, gak mau ngaku salah.

        • 20 Februari 2023 - (18:52 WIB)
          Permalink

          si sampah dasiri sudah salah, kagak ngaku salah lg. hahahah, mental tukang bully kaya lu itu banyak. makannya kalau komen itu di pikir dulu pakai otak, jangan asal komen.

          • 20 Februari 2023 - (18:56 WIB)
            Permalink

            Wkwkwk cie cie yg pake akun ke 2 ngatain orang tukang bullly padahal sama aja mental mental sosmed doang
            Ikutin terus dong gue komen kemana aja 不不不不

            Malu ah sering tulis surat ttg XL tapi masalah nya cuma berkutat di itu aja
            Mengemis ke XL ni Yee

            1
            8
        • 20 Februari 2023 - (19:06 WIB)
          Permalink

          minta hak di bilang mengemis? otak lu di taruh dimana? gw doakan semoga suatu saat nanti lu kena bencana, komen asal tanpa ilmu nyalahin gw, padahal lu yang salah. lu juga pernah sok tahu tentang fitur kontrol pulsa xl, lu dulu pernah bilang “kontrol pulsa fungsinya cuma buat jangan motong pulsa utama saat paket internet udah habis” sok tahu lu, padahal kontrol pulsa berfungsi untuk melindungi pulsa dari data, sms banking, sms berlangganan.

          ngomong2 dulu fitur kontrol pulsa juga pernah gak berfungsi untuk data, sampai gw buat surat pembacahttps://mediakonsumen.com/2021/08/11/surat-pembaca/kecewa-dengan-fitur-kontrol-pulsa-xl-yang-tidak-berfungsi, gw yakin kalau bukan karna surat pembaca gw, pasti lebih lama fitur kontrol pulsa untuk data gak berfungsi.

          satu lg, minta hak itu bukan mengemis. gw kalau ketemu sama lu, gw ingin nonjok lu.

          • 20 Februari 2023 - (19:09 WIB)
            Permalink

            Cie sang pengemis mau nonjok atuttt ah
            不不不不
            Yg doyan nya nulis keluhan ke XL tapi ga ditanggapi serius Ama XL Ampe nulis surat berulang ulang 不不

        • 20 Februari 2023 - (19:12 WIB)
          Permalink

          gw curiga jangan2 si dasiri itu karyawan xl lg. udah salah, kagak ngaku salah. minta hak dibilang mengemis. hahahah, itu sama aja dgn lu bilang semua orang yg minta hak itu mengemis. bodoh tingkat tinggi si sampah dasiri.

          • 20 Februari 2023 - (19:16 WIB)
            Permalink

            Wkwkwk orang kalo ga punya argumen pasti nuduh nuduh yg ga jelas
            Banyak amat ya kerjaan gue 不不
            Udah ya pengemis bye bye

        • 20 Februari 2023 - (19:21 WIB)
          Permalink

          orang kalau udah salah, banyak yang gak ngaku salah. sudah sok tahu, nyalahin orang lagi. itulah kelakuan netizen +62, sok tahu, suka menyalahkan, setelah terbukti salah malah gak mau minta maaf.

        • 20 Februari 2023 - (19:40 WIB)
          Permalink

          faktanya aja keluhan gw itu membuahkan hasil, lagian gw yang minta ke xl untuk buat fitur yg dapat mengamankan pulsa dan xl membuat fiturnya, namanya kontrol pulsa. emang sih dulu sempat gak berfungsi untuk data sampai gw buat surat pembaca https://mediakonsumen.com/2021/08/11/surat-pembaca/kecewa-dengan-fitur-kontrol-pulsa-xl-yang-tidak-berfungsi

          faktanya surat pembaca gw membuahkan hasil, xl memperbaiki fitur kontrol pulsa untuk data. pulsa gw yg terpotong oleh akses internet dalam keadaan fitur kontrol pulsa untuk data aktif juga di ganti.

          saran gw juga di ikuti oleh xl walaupun gak sepenuhnya, dulu jauh sebelum ada fitur kontrol pulsa, gw kasih saran ke xl untuk buat fitur yang dapat mengamankan pulsa.

          setidaknya protes dan saran gw itu membuahkan hasil, tp lu malah ngatain gw pengemis. otak lu di taruh dimana?

          • 20 Februari 2023 - (22:58 WIB)
            Permalink

            Wkwkwk kalo mau pake ke2 yg bener lah bedain gaya bahasa dan tempat komen
            Sengaja amat bikin sampe 4 akun cuma buat bully gue 不不
            Semua komen yg ada si kata pasti ada loe,ada si su,dan ada yg Laen
            Lain kali lebih effort lagi jangan gampang ketauan dong kan ga seru

        • 20 Februari 2023 - (23:11 WIB)
          Permalink

          wkwkwk si dasiri sok tahu, tahu darimana lu gw akun kedua? janganlah berasumsi, orang yang sok tahu suka berasumsi.

        • 20 Februari 2023 - (23:15 WIB)
          Permalink

          ngomong2 si dasiri juga pernah berasumsi gw lupa berhentiin youtube premium, padahal kenyatannya gw gak lupa, tp sengaja gak gw berhentiin karna biasanya pembayaran akan tertolak secara otomatis tidak peduli pulsa mencukupi atau tidak. orang yang sok tahu itu benar2 menyebalkan. hahaha, kocak tahu si sampah dasiri.

    • 20 Februari 2023 - (21:32 WIB)
      Permalink

      padahal tdnya gw mau kasih si dasiri 1 juta kalau si dasiri ngaku salah, tp yah sudahlah, egonya tinggi. sudah mah salah, gak ngaku salah lg. kocak tahu netizen yang satu ini, mungkin si dasiri anak hasil hubungan di luar nikah. makannya otaknya rada2.

      • 21 Februari 2023 - (00:07 WIB)
        Permalink

        orang yang otaknya rada2 seringkali sok tahu. hahah, gw di katain akun kedua. wkwkwkwk

        • 21 Februari 2023 - (00:25 WIB)
          Permalink

          asumsi tidak mengubah kenyataan, biarlah si sampah dasiri berasumsi sesuka hati dia.

  • 20 Februari 2023 - (21:36 WIB)
    Permalink

    Wkwkwk mau ngasi 1 juta si pengemis ini
    Lah wong pulsa kepotong 100 ribu aja Ampe ngemis ngemis ke XL nulis surat berkali kali biar ditanggapi 不不不不
    Uang darimane si bang!!!

    • 20 Februari 2023 - (22:57 WIB)
      Permalink

      uang dari trading bodoh, gw 1 rupiahpun kalau terpotong secara gak sah, akan minta ganti rugi. btw, gw nulis surat pembaca untuk minta ganti rugi pulsa yang terpotong oleh pembelian di google play sebanyak 2 kali.

    • 21 Februari 2023 - (00:28 WIB)
      Permalink

      ini contoh manusia sampah yg tidak mau ngaku salah, suka nyinyir, padahal gak tahu apa2. bye dasiri sampah sok tahu dan juga pengemis.

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Ada 31 komentar sampai saat ini..

Promo FirstMedia Tidak Sesuai Info Marketing dan FirstMedia Mengabaika

oleh Juni dibaca dalam: 1 menit
31