Tanggapan Telkom Regional III Jawa Barat atas Surat Ibu Desi Nur Rohmah

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca dari Ibu Desi Nur Rohmah pada 26 Februari 2023 dengan judul “Kecewa, Pengajuan Pasang Baru IndiHome Terkendala Alasan ODP Penuh”. Menanggapi surat tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Sebagai tindak lanjut, tim kami telah melakukan pengecekan dan mengunjungi calon pelanggan secara langsung. Berdasarkan hasil pengecekan, kondisi ODP memang sudah penuh dan tidak memungkinkan untuk dilakukan pasang baru IndiHome. Maka dari itu, proses pemasangan tidak bisa dipenuhi dikarenakan tidak sesuai dengan SOP Telkom, di mana Telkom menjaminkan kualitas dan kepuasan pelanggan sehingga harus selalu menerapkan instalasi teknis yang sesuai standar.

Terima kasih atas feedback Ibu, PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanan agar bisa memberikan customer experience terbaik ke depannya. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Ibu kami ucapkan terima kasih.

Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 3
Jalan Japati No. 1, Bandung
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa, Pengajuan Pasang Baru IndiHome Terkendala Alasan ODP Penuh

Yang saya hormati pimpinan/direksi PT Telkom, Pada tanggal 7 Februari 2023, saya registrasi online untuk PSB IndiHome dengan kode order:...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Telkom Regional III Jawa Barat atas Surat Ibu Desi Nur Rohmah

    • 1 Maret 2023 - (07:51 WIB)
      Permalink

      Alasan klasik oknum teknisi di lapangan,Saya di Pontianak juga pernah punya pengalaman yang sama, dibagian pasang baru bilangnya masih ada slotnya tapi dibagian perawatan bilangnya penuh, ternyata setelah sy cari tau itu ada semacam “arisan”(istilah dikalangan mereka) Jadi kalau pasang bukan melalui kelompok mereka maka dibilang penuh.
      Hal tersebut juga sudah saya laporkan langsung ke pihak telkom dan alhamdulillah mereka respon dengan cepat.

    • 2 Maret 2023 - (17:36 WIB)
      Permalink

      Seharusnya telkom bisa lebih cpt lg untuk tambahkan odp di daerah sana, mengingat permintaan pelanggan yg lain.kalo gini terus kapan tepasangnya. Kalo ada rtrw net pasang aja rtrw net lebih bagus

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom Regional III Jawa Barat atas Surat Ibu Desi Nur Rohma…

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
4