Tanggapan JULO untuk Surat Bapak Rozika Alfandi

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Rozika Alfandi di Media Konsumen pada tanggal 2 Maret 2023 yang berjudul “Menagih Janji Julo Soal Keringanan Tagihan“, dengan ini JULO menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Sebagai tindak lanjut keluhan tersebut, kami telah menyampaikan permohonan maaf serta menginformasikan kepada Bapak Rozika Alfandi bahwa terkait kendala tersebut telah diproses oleh tim terkait kami. Dimana berdasarkan informasi bahwa Bapak Rozika Alfandi telah diberikan program keringanan yang sesuai dengan informasi dari tim Collection JULO.

Berdasarkan pengecekan data untuk tagihan Bapak Rozika Alfandi saat ini telah terhitung lunas sejak tanggal 8 Maret 2023. Dan atas terkait permintaan Bapak Rozika Alfandi terkait penghapusan akun telah berhasil terhapus pada sistem JULO pada hari ini tanggal 9 Maret 2023.

Apabila Bapak Rozika Alfandi masih memiliki kendala seputar aplikasi JULO, Bapak dapat menghubungi Customer Service kami di nomor 021 5091 9034 atau 021 5091 9036, email kami di cs@julo.co.id serta live chat di aplikasi JULO. Dengan senang hati tim kami akan membantu.

JULO sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap kritik dan saran yang diberikan. JULO pun akan senantiasa selalu melakukan perbaikan demi pelayanan yang terbaik bagi seluruh pengguna.

Salam Hangat,

Rifani
Customer Service Lead PT. JULO Teknologi Finansial
88@Kasablanka Tower A Jalan Casablanca Raya Kav 88 Menteng Dalam, Kuningan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12870

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JULO:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Menagih Janji Julo Soal Keringanan Tagihan

Selamat pagi, Sebelumnya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pihak media konsumen yang telah mengangkat permasalahan yang sedang saya alami...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JULO untuk Surat Bapak Rozika Alfandi

  • 10 Maret 2023 - (07:23 WIB)
    Permalink

    Terimakasih untuk respon dan Follow up dari JULO, terimakasih juga telah melakukan penghapusan akun tersebut. Sekedar masukan semoga komunikasi antara CS, Collection dan Tim penagihan ada karena respon antara cs dan collection berbeda…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JULO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JULO untuk Surat Bapak Rozika Alfandi

oleh JULO dibaca dalam: 1 menit
1