Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Ahmad Zainal Abidin

Jakarta, 14 Maret 2023

Dengan hormat,

Menindaklanjuti pengaduan dalam Surat Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul “Lamanya Surat Keterangan Lunas Bank Neo Commerce” yang disampaikan oleh Bapak Ahmad Zainal Abidin pada tanggal 13 Maret 2023, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Bank Neo Commerce (BNC) telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Service kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Dapat kami informasikan bahwa BNC sudah mengirimkan Surat Keterangan Lunas (SKL) yang diminta pada tanggal 13 Maret 2023 kepada Bapak Ahmad. Informasi detail terkait hal ini telah kami sampaikan melalui email dan sudah diterima dengan baik oleh Beliau.

Atas nama Bank Neo Commerce, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah. Semua informasi yang diberikan selalu menjadi masukan positif untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lamanya Surat Keterangan Lunas Bank Neo Commerce

Assalamualaikum Wr. Wb. Bismillah. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah menerbitkan surat saya, perihal lamanya meminta...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Ahmad Zainal Abidin

  • 14 Maret 2023 - (13:33 WIB)
    Permalink

    Terimakasih sudah menanggapi apa yang sudah saya muat di media.
    *Saya hanya ingin bertanya bagaimana dengan Laporan ideb slik saya apakah sudah ter update Dan di perbaharui setiap bulannya? Apakah dengan di terbitkan nya SKL status saya sudah DI PERBAHARUI?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Ahmad Zainal Abid…

oleh Taufan Permana dibaca dalam: 1 menit
1